Recents in Beach

NOAH Mencoba Misterius di Video Klip 'Suara Pikiranku'

NOAH baru saja menggarap video klip terbarunya 'Suara Pikiranku'. Kali ini, Ariel Cs mencoba memakai konsep yang lebih misterius. Hal tersebut diambil demi mengikuti warna dari lagunya sendiri.
"Karena musiknya gelap, jadi lebih misterius gitu. Baju hanya sekali ganti," ucap sang vokalis, Ariel di sela-sela penggarapan video klip 'Suara Pikiranku' di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Rabu (8/7/2015).
"Apocalyptic gaya NOAH. Jadi model pakaian kayak yang di akhir peradaban. Bahan yang seadanya," sambungnya.

Dalam penggarapan video klip 'Suara Pikiranku', NOAH bekerjasama dengan sutradara Dimas Jay. Seperti tiga video klip terbarunya, wajah personel NOAH tak banyak terekspos dalam video klip ini.
"Kali ini hampir seperti yang sebelumnya, kami nggak terlalu pengen ikut banyak di video klip. Kita hanya sebagai pemain musik, jadi diri sendiri. Adegan lebih dimainkan sama model," jelas Ariel.

Untuk ide penggarapan video klip 'Suara Pikiranku' sendiri, NOAH sudah mempercayakan sepenuhnya kepada Dimas Jay. Hingga akhirnya, mereka tak banyak ikut terlibat soal penggarapn ide.
"Kita bebaskan mereka (sutradara) buat eksplore ide kreatif mereka. Kita simak, paling kita cuma bilang band nggak banyak akting," pungkas Uki.

Cerita di lagu ini pun akan banyak penafsiran. Bagi Ariel, ketika melihat video klip ini, tak ada batasan untuk menafsirkan isi lagu.
"Jadi lirik sangat luas, dan multitafsir. Bercerita tentang apa, mending enggak usah cerita takutnya enggak sesuai. Tergantung yang dengerin saja," tutup Ariel.

Posting Komentar

0 Komentar