Recents in Beach

Begini Cara Manis Ariel NOAH Ajari Allea Puasa

Bulan Ramadan memang menjadi ajang tersendiri bagi sederet seleb Tanah Air untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan. Tak hanya bersedekah saja, seleb yang sudah berkeluarga pun ramai-ramai mengajarkan puasa pada buah hati mereka.

Hal ini juga yang dilakukan oleh Ariel NOAH . Vokalis yang selalu sukses mencuri perhatian itu mengaku juga mengajarkan puasa pada putrinya, Allea. Bahkan, Allea ternyata sudah mulai berpuasa sejak beberapa tahun yang lalu.
" Allea dia dari beberapa tahun lalu udah belajar puasa. Karena ngelihat aktivitas orangtuanya, jadi belajarnya lebih mandiri," ungkap Ariel saat ditemui di Gedung Granadi, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ariel sendiri tak merasa kerepotan saat mengajari sang putri berpuasa. Ia pun mengaku hanya memberikan penjelasan bagaimana seharusnya puasa itu dijalankan.
"Nggak kerepotan, paling penjelasan puasa aja kayak gimana. Karena yang dicerna anak kecil sama orang dewasa kan beda dan susah dimengerti. Kita harus pinter-pinter milih aja penjelasannya," pungkas Ariel lebih lanjut.

Meski Allea sudah sangat pintar dalam berpuasa, Ariel mengaku tak mau memberikan sang putri reward khusus. Hal itu dilakukannya agar Allea menjalankan ibadah puasa dengan ikhlas.
"Nggak. Kalau sejauh ini nggak pernah janjiin barang, karena nggak mau ngebiasain. Jadi dia melakukan itu (puasa) dengan ikhlas," tutup Ariel.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Maaf numpang promo... Kalau agan-agan punya waktu dan butuh info tentang pengiriman bunga dan parcel silahkan kunjungi :

    http://tokobungabinjaikota.blogspot.com/
    http://tokobungafloristdijambi.blogspot.com/
    http://karanganbungapapanbalige.blogspot.com/
    http://tokoparcellebaran.blogspot.com/
    http://karanganbungapapanmedan.blogspot.com/
    http://tokobungamedan.blog.co.uk/
    http://tokobungamedan.16mb.com/
    https://sites.google.com/site/tokobungabogor/
    http://tokoparcelbanjarmasin.blogspot.com/
    https://sites.google.com/site/tokobungadimedan/
    https://sites.google.com/site/tokobungapematangsiantar/

    Barangkali ada yang cocok.. trims ya gan..

    BalasHapus