Recents in Beach

Ariel Noah, di Program Sitkom Tetangga Masa Gitu

SUKSES dengan Noah rupanya membuat Ariel ingin menjajal bidang baru selain bermusik.

Pelantun Hero ini pun mendapatkan tantangan untuk
menggeluti dunia akting dengan bermain dalam salah satu sitkom populer.

Ariel baru saja dipercaya untuk
berperan dalam Tetangga Masa Gitu?.

Pemilik nama asli Nazril Irham itu
dijadwalkan tampil sebagai bintang tamu di salah satu episode sitkom.
"Di Tetangga Masa Gitu?, aku jadi teman lamanya Adi. Teman SMA di pelosok sana dulu yang dulunya gendut dan jadi bahan bully-an. Terutama bahan bully- an Adi karena dia dulu dia idola di SMA," ungkap Ariel, baru-baru ini.

"Pada suatu saat ada reuni dan ternyata si anak bully-an udah berubah. Udah nggak gendut lagi, udah jadi musisi," masih beber Ariel

Ariel pun mengungkap bahwa syuting film merupakan sebuah tantangan yang berbeda. Penyanyi berusia 33 tahun tersebut mengaku sering tak kuasa menahan tawa karena dialog kocak yang ada di dalam skrip.
"Gue kan akting palingan video klip dan itu kan nggak ada ngomongnya sama sekali. Tapi kalau udah hafalan, musti ngapalin skrip, itu paling susah,"
tambah Ariel.

Apalagi, ini pertama kalinya Ariel main di genre komedi. "Yang sulit lagi mungkin nahan ketawa kali ya, ini kan komedi. Walaupun ini lucu, tapi kita kan nggak boleh ketawa," ungkapnya.

Tapi, Ariel mengaku mendapat
pengalaman berharga selama syuting. Sebagai orang yang masih awam, Ariel kemudian memuji kemampuan akting Chelsea Islan, Deva Mahenra, dan Sophia Latjuba.
"Kalau mereka sih tadi gue lihat cepet banget, udah biasa kali ya? Jadi di-brief sebentar, baca skrip sebentar udah jadi. Bagus  malahan," tutup Ariel.

Tunggu.. tanggal tayangnya hanya di NET. #ComingSoon

Posting Komentar

0 Komentar