Recents in Beach

Inilah Pengakuan Resmi Dari Reza NOAH

Terlalu banyak isu mengenai hengkangnya Reza dari NOAH, akhirnya hari ini Ariel cs dan pihak Musica angkat bicara atas keputusan sang drummer. Ariel pun menjadi orang pertama yang mengawali preskon kali ini.
"Jadi Reza mau mengundurkan dari NOAH terhitung 1 Januari, Reza gak bisa bareng kita lagi. Kan beritanya macem-macem. Cuma saya mau bilang intinya, kita ngeband sudah lama. Di setiap pribadi pasti terjadi
jenuh dan mungkin itu sedang melanda kita," ungkap Ariel.

Tampak diam sejak awal, Reza pun ditanyai soal keputusan besarnya kali ini. Dengan alasan adanya fokus lain yang tengah dikerjakan, akhirnya Reza sendiri angkat bicara.
"Ini sebenernya sudah diobrolin sejak lama dan 4 bulan ke belakang, akhirnya saya ngobrol ke anak-anak. Saya bilang, saya gak bisa fokus lagi di band ini, karena ada fokus lain yang saya kerjain,"lanjutnya.

14 tahun bersama Ariel cs, Reza mengaku kalau keputusannya untuk hengkang memang berat. Bahkan, Reza yang dikenal sebagai sosok yang paling lucu dalam band ini pun masih ingat persis saat dia pertama
kali mengutarakan keinginannya itu.
"Saya bilang ke Ibu Acin dulu, beliau orang tua saya di band ini. Tapi yang terberat saya ngomong ke anak-anak. Karena sudah 14 tahun di band ini saya gak pernah ribut. Makanya saya begitu berat. Kalau gak salah
pertama kali kita bicara di Jogja," Reza menambahkan.

Posting Komentar

0 Komentar