Recents in Beach

Hengkang dari NOAH, Reza: Ini Murni Keputusan Saya Pribadi

Keputusan mengejutkan diambil Reza untuk keluar dari grup band NOAH. Reza menegaskan keputusannya hengkang tanpa ada pengaruh orang lain.

Reza mengaku keputusan tersebut diambil benar-benar dari dirinya sendiri. Ia mengaku tak ada pengaruh siapapun hingga akhirnya memutuskan keluar.
"Ini adalah murni keputusan saya pribadi," ujarnya saat berbincang, Senin (22/12/2014).

Reza mengaku tak bisa membagi perhatiannya antara grup band dan fokusnya mendalami agama. Hingga akhirnya ia memutuskan keluar.
"Terus terang saya tidak dapat berkonsentrasi dalam beberapa hal secara bersamaan. Saya melihat anak-anak semakin maju, sementara saya tidak bisa berkonsentrasi," jelasnya.

Reza akan resmi keluar dari NOAH pada 1 Januari 2015. Panggung tahun baru ini akan panggung terakhir Reza berstatus drummer dari NOAH.

Posting Komentar

0 Komentar