Recents in Beach

NOAH Enggan Menghamburkan Duit Buat Syuting Video Klip Di Luar Negeri

Video klip sebagai penunjang dari sebuah lagu memang sangat penting. Bahkan, untuk pembuatan video klip, tak jarang para penyanyi atau musisi memilih melakukannya di luar negeri.
"Kita pengen sebenarnya. Dulu sempet di Korea. Kalau dipikir logika, video klip budgetnya ada. Kalau keluar negeri biayanya juga besar," kata Ariel di sela pembuatan video klip Hero , kawasan Kota Tua, Jakarta
Barat (11/9).

Menurut Ariel , untuk melakukan syuting di luar negeri harus dengan konsep bagus dan matang. Pasalnya, dengan budget yang besar, hasil juga harus maksimal.
"Musti milih antara dibudget kita jalan-jalan keluar atau ditambahin buat visual efek dan lainnnya. Syuting ke luar negeri lihat-lihat
konsepnya sih," tuturnya.

Ditambahkan oleh Pelantun lagu tak lagi sama ini, untuk masalah peralatan dan penggunaan teknologi dalam pembuatan video klip,Indonesia tidak kalah dengan produksi luar negeri.
"Kalau buat video klip kita punya alat yang bagus kok. Kadang ide sih yang kita perluin. Alat sih nggak ada masalah. Syuting sekarang alat dari sini semua kan," tandasnya.

Posting Komentar

0 Komentar