Recents in Beach

Ketika NOAH Berkolaborasi dengan Ayu Ting Ting

NOAH menampilkan sesuatu yang berbeda
ketika manggung di Tennis Indoor Senayan,
Jakarta, Minggu (30/3/2014) malam. Ariel Cs
tampil satu panggung dengan pedangdut Ayu
Ting Ting.

Melihat penampilan yang tidak biasa, Ayu
mengaku sangat antusias. Terlebih, ia juga
menjadi salah satu penyanyi yang ngefans
dengan band pelantun 'Separuh Aku' itu.
"Saya ngefans banget, jadi ada beberapa lagu yang aku hafal banget," kata Ayu.

Ia juga senang bisa bernyanyi bersama Ariel.
"Ini pertama kali saya duet sama NOAH dan
ternyata memang sangat menyenangkan duet dengan NOAH," ucap Ayu

"Tadi juga sempat grogi. Sebelum manggung
di sini (ruang make up), aku komat-kamit
ngafalin lirik lagunya," lanjutnya.

Menurutnya pengalaman itu adalah yang
pertama baginya. Terlebih melihat para
personel NOAH juga dinilainya bisa
merangkulnya.
"Sangat menyenangkan duet bareng NOAH,
ternyata orang-orangnya baik semua.
Mereka mau merangkul, mengajari aku,"
tutur Ayu sumringah.

Ayu pun mengaku akan sangat bahagia jika
kelak ia mendapat kesempatan untuk kembali berkolaborasi dengan NOAH.

Tapi, menurutnya sampai saat ini belum ada lagi tawaran untuk kerjasama itu.

Sesaat sebelum tampil bersama NOAH membawakan lagu Separuh Aku,

Ayu sempat didera rasa takut dan cemas. Ia khawatir jika penampilannya bersama NOAH tak berjalan dengan baik.
"Pastinya tadi waktu perform sempat ada rasa
takut. Karena ini baru dikasih tahunya dua hari yang lalu (tampil bareng NOAH),

dan alhamdulillah bisa," ungkap dia.

Posting Komentar

0 Komentar