Recents in Beach

Gita Gutawa akui ngefans NOAH


Membawakan lagu Separuh Aku milik NOAH,
Gita Gutawa mengaku senang. Apalagi gadis
cantik ini mengaku fans band asal Bandung
tersebut.

Hal itu diutarakan Gita usai mengisi acara
Hamoni SCTV bertajuk Greatest Hits yang
dihelat di Gedung Arsip Nasional, Kawasan
Gajah Mada, Jakarta Pusat, Rabu (3/4).
"Kata Papa, yang paling sesuai dengan
karakter vokal aku itu lagu ini. Dari dulu aku
memang ngefans sama NOAH, pertama keluar itu aku senang. Menyanyikannya jadi senang,"ujar Gita.

Tak heran, Gita pun ingin mendapat
kesempatan berduet dengan Ariel cs. Sayang,dalam waktu dekat ini, impiannya itu belum
bisa terwujud. "Kalau ada kesempatan, ingin.
Tapi dalam waktu dekat belum ya," jelasnya.

Menjiwai lagu Separuh Aku, Gita mengaku tak harus repot-repot membayangkan seseorang di benaknya. Kepiawaiannya melantunkan lagu Separuh Aku lantaran gadis yang menempuh pendidikan di Inggris ini memang sudah
mencintai lagu itu sendiri.
"Kalau masalah itu aku suka lagunya, aku suka nyanyi dengan sungguh-sungguh, nggak ada bayangin siapa-siapa. Happy karena lagunya, nggak harus membayangkan seseorang,"pungkas Gita.

Sumber: Kapanlagi.com

Posting Komentar

0 Komentar