Recents in Beach

Reza Artamevira Akan Kolaborasi Bareng Noah

Reza Artamevira Akan Kolaborasi Bareng Noah



JAKARTA – Lama menghilang dari industri musik Indonesia, penyanyi Reza Artamevia akhirnya kembali. Bahkan dalam waktu dekat ini, dia akan berkolaborasi dengan Noah dalam sebuah konser “Reborn to Speak Solidarity”.

Reza mengatakan, jika sebelumnya dia pernah berkolaborasi bersama Noah, namun saat namanya masih Peterpan. Kini dengan nuansa baru, pelantun “Pertama” ini berharap bisa menghadirkan yang baru dan keren.

“Saya senang, mereka kan adik-adik saya. Saya senang betapa mereka mengapresiasi saya, berarti saya tidak terlalu tua untuk mereka. Mungkin nanti ,bisa jadi Noah Reza Artamevia, mungkin perpaduan antara kita. Pokoknya harus keren, mereka yang ngeliat harus mendapatkan sesuatu yang baru,” ungkap Reza saat berbincang dengan Okezone di Gedung Highend Lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta, belum lama.

Bekas istri almarhum Adjie Massaid ini juga ingin membuktikan kepada khalayak jika dirinya tidak benar-benar hilang dari jagad hiburan Tanah Air. Dia pun berencana akan memberikan sebuah kejutan, karena sudah lama tidak tampil.

“Orang mau bilang aku masih nyanyi atau enggak, dan sebagai-sebagainya ya, saya enggak mikirin. Saya ingin orang melihat saya masih ada. Kejutannya adalah, saya sudah lama saja enggak nongol, niatnya saya ingin minimal orang ngelihat saya is still there gitu,” tanda

Posting Komentar

0 Komentar