Recents in Beach

David "Noah" Diminta Lebih Kurus Lagi

SETELAH mengalami gangguan kesehatan
akibat malpraktek salah satu rumah sakit di
Bandung, kini David Albert, personel band
Noah sudah memulai aktivitasnya kembali.

Tubuhnya pun juga sudah terlihat lebih gemuk dibanding saat baru pulang setelah menjalani perawatan kesehatan di Singapura.

Sakit yang dideritanya beberapa waktu lalu,
memang membuat badan David semakin kurus.

Namun selama proses penyembuhan berat
badannya terus bertambah. Pemain keyboard
band Noah ini mengaku lebih nyaman dengan
ukuran tubuhnya saat ini, walau banyak yang
memintanya untuk lebih kurus lagi.
"Banyak yang nyuruh aku harus kurus lagi. Tapi aku nyaman dengan berat badan aku yang segini," ujarnya saat ditemui dalam di Fx Plaza, bilangan Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (6/3).

Setelah sembuh dan bisa melakukan aktivitas
bermusik lagi, pencipta lagu Separuh Aku ini
mengaku sangat merindukan beraksi di atas
panggung bersama teman-temannya di Noah.
"Kangen banget jingkrank-jingkrakan di atas
panggung. Aku ini lagi jenuh istirahat terus.
Ariel yang ngerem banget, tapi aku bersyukur punya banyak teman yang perhatian,"
lanjutnya.

Saat ini David memang masih disarankan untuk tidak melakukan aktivitas terlalu berat. Karena itu dia juga belum bisa diikutsertakan untuk tur ke luar kota bersama teman-temannya di Noah.

Posting Komentar

0 Komentar