Recents in Beach

Saksi Kasus Ariel-Magdalena Awuy Minta Maaf


SALAH seorang saksi kasus pencemaran nama baik yang melibatkan Ariel "NOAH" dan
Magdalena Awuy, meminta maaf.
Harry T, seorang konsultan media ternama,
meminta agar kasus yang bermula dari
munculnya gosip skandal Ariel dengan
Magdalena itu tidak dibesar-besarkan, dan
diselesaikan secara kekeluargaan.

"Sesuai dengan apa yang diberitakan,
tujuannya saya ingin semua selesai dengan
baik-baik. Saya melihat masalah ini sudah
berlarut-larut, dan terlalu dibesar-besarkan,"
ujar Harry saat dihubungi, Selasa (22/1) malam.

Harry menolak jika permintaan maafnya pada
Magdalena diartikan sebagai pengakuan
bahwa dirinya adalah sumber gosip Ariel
dengan sang pramugari cantik, seperti yang
diangkat sebuah media online.

"Sama sekali bukan saya, saya hanya mau
diselesaikan baik-baik. Ini niat baik saya,"
tegasnya.

"Ini kesalahpahaman. Ini kan biasa-biasa saja.
Hanya media lain yang membahasakan seperti itu. Ada pelayanan (dari Magdalena selaku
pramugari) seperti itu, dipelintir," imbuhnya.
Menurut situs gresnews.com, Harry T memiliki nama lengkap Harry Tumengkol, merupakan
rekanan dari sebuah perusahaan public
relations, Image Dynamics, sejak tahun 2004.

Di situs tersebut juga disebutkan, Harry
merupakan Presiden Direktur Image Dynamics.

Tak terima diberitakan punya hubungan gelap dengan Ariel, Magdalena yang sudah bersuami dan memiliki anak, melaporkan dugaan
pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya
dengan nomor laporan LP/3993/XI/2012/PMJ/Dit.Reskrimum.

Magdalena menganggap berita tentang dirinya dan Ariel sebagai fitnah dan pencemaran nama baik.

Posting Komentar

0 Komentar