Recents in Beach

Ariel Diramal Senasib dengan John Lennon


Jakarta, - Sejak keluar dari
jeruji besi, kabar kesuksesan Nazriel Irham
alias Ariel dengan bandnya, Noah, sudah
menghiasi sejumlah media massa. Namun di
balik sejumlah kesuksesan tersebut, sebuah
ramalan yang kurang sedap muncul. Pentolan
Noah itu bakal senasib dengan mendiang John Lennon.

Ramalan tersebut diungkap oleh Suhu Naga,
seorang pakar psychocybernatic. Ditemui di
kawasan Mangga Dua, Jakarta, Kamis (3/1)
petang, disebutkannya jika energi yang
terpancar dalam diri Ariel pasca-keluar
penjara, masih redup.

"Ketika keluar dari penjara, aura wajahnya
masih redup, seperti aura kematian," katanya.
"Masih banyak orang yang sakit hati sama dia.

Kesimpulannya saya, dia (Ariel) bisa berakhir
seperti John Lennon," katanya.
Pria keturunan Tionghoa ini menolak menyebut Ariel bakal dibunuh, seperti diwartakan
sejumlah media massa. "Saya hanya
memprediksi berdasarkan dari energinya dia.
Saya lihat, secara kejayaan bagus. Tapi energi bahayanya ini besar sekali," katanya.

"Saya nggak mau ada kesan bahwa saya
judging dia. Tapi saya ingin memberi sebuah
arahan saja. Dalam arti, ketika saya
memberikan satu prediksi, dengan harapan dia jadi baik," jelas Suhu Naga.

"Jadi ada sebuah rambu bagi orang yang saya ramal. Dan dia (Ariel) saya harap bisa menjadi lebih baik," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar