Recents in Beach

Separuh Aku Pimpin Daftar Lagu Terfavorit2012, Ini Sembilan Pesaingnya


JAKARTA-Masa lalunya sebagai mantan narapidana tak membuat Nazriel Irham alias Ariel turun pamor.

Buktinya, tembang "Separuh Aku" yang dia
bawakan bersama NOAH memimpin dafttar
Lagu Paling Disukai Sepanjang 2012 versi
mesin pencari Google.

Yang mengejutkan, pesaing terdekatnya adalah lagu dangdut "Iwak Peyek" lantunan Trio
Macan, disusul "Harga Aku" dari Armada,
Sayang dari Ungu dan Rindu dari Agnes
Monica.

Demam boyband dan girlband yang muncul di awal 2012 ternyata cuma sesaat. Buktinya
dalam daftar, cuma lagunya Cherrybelle yang
masuk. Itupun di urutan kesembilan lewat lagu "Beautiful."

10 Tembang Terfavorit 2012 Versi Google

Separuh Aku (Noah)
Iwak Peyek (Trio Macan/Sagita)
Hargai Aku (Armada)
Sayang (Ungu)
Rindu (Agnes Monica)
Rindu Merana (Da Vinci)
Pergi Saja (Geisha)
Mabuk Cinta (Armada)
Beautiful (Cherry Belle)
Maafkan (Nikita Willy)
.

Posting Komentar

0 Komentar