Recents in Beach

Rangkaian kata2 dari lagu NOAH part 2 | NOAH

Rangkaian kata2 dari lagu NOAH part 2

Disaat pikiranku DIATAS NORMAL kau
menghampiri AKU dngan mmbawakan crita
SEMUA TENTANG KITA dan kau bertanya
padaku ADA APA DENGANMU ?? kau hnya
terdiam dan terpaku saat kau bertanya padaku, lihat lah ke atas sana LANGIT TAK
MENDENGAR kesedihanku saat ini aku sedang SENDIRI LAGI dan harus TERBANGUN
SENDIRi

Wahai BINTANG DI SURGA disini AKU masih
MENUNGGUMU . di HARI YANG CERAH
UNTUK JIWA YANG SEPI ku berharap SEMUA TENTANG KITA akan abadi meskipun ku tau TAK ADA YANG ABADI di dunia ini DAN
HILANG TERTINGGALKAN WAKTU .

COBALAH MENGERTI INI CINTA ku ,aku
HIDUP UNTUKMU MATI TANPAMU .aku tak
ingin SENDIRI LAGI tanpamu . JIKA ENGKAU
kembali akan ku buatkan TAMAN LANGIT yg
indah untukmu .

Namun setiap aku MENUNGGU PAGI aku selalu TERBANGUN SENDIRI dan bagaikan hidup di DUNIA YANG TERLUPA

Kasih, JIKA ENGKAU memang SEPARUH AKU, maka SENTUHLAH CINTA ku dan COBALAH tuk MENGERTI isi hatiku karena aku tak ingn SENDIRI LAGI seperti di saat aku HIDUP
UNTUKMU MATI TANPAMU

kw bagaikan BINTANG di SURGA yg slalu
menerangi hatiku..
akankah MUNGKIN NANTI hati kita dapat
bersatu....???
aku slalu MENUNGGUMU sepErti SALLY yg
slalu MENUNGGU PAGI...
akankah kita menjadi SATU HATI sehingga KUKATAKAN DENGAN INDAH....
ADA APA DENGANMU !!!
kau yg TERBAIK dan TERINDAH bwatku...!
AKU dan BINTANG slalu menunggu jawabanmu WALAU HABIS TERANG..
walaupun LANGIT tak MENDENGAR....
walau pun orang berkata aku berkhayal
KHAYALAN TINGKAT TINGGI.. !
tpi TAK perlu DENGAR kata MEREKA teruslah BERJALAN..
kan ku buatkan TAMAN LANGIT untukmu..
dimana disna tempat KITA TERTAWA melepas rindu yg ada diantara kita
inilah ungkapan hatikuu wahai SAHABAT...
dari HATI YG TERDALAM...
dan COBALAH MERNGERTI dengan
perasaanku ini....

Posting Komentar

1 Komentar