Recents in Beach

Buka Toko Sepatu, Ariel Noah WujudkanMimpi


Nazriel Irham alias Ariel akhirnya mewujudkan
mimpi yang sudah lama diinginkannya. Vokalis grup band Noah tersebut baru saja membuka sebuah toko sepatu berlabel namanya sendiri di kawasan Jl. Dago, Bandung, Jawa Barat.

"Saya memang suka dengan sepatu dan
mengkoleksi banyak sepatu. Saya sudah lama pengen punya toko sepatu sendiri," ujar Ariel saat melaunching toko sepatu 'ARL by
Hardware' di Jl. Dago no.94, Bandung, Jawa
Barat, Jumat (28/12/2012).

Pelantun lagu Separuh Aku ini mengatakan,
ide awal membuka toko sepatu berawal dari
obrolan iseng dengan teman-temannya. Tak
disangka, teman-teman Ariel merespons
obrolan tersebut sebagai konsep berbisnis.

"Tadinya bercanda, lama-lama terus dibahas, diomongin terus sampai bicarakan
kemungkinan segala macem. Akhirnya benar-benar buka toko sepatu beneran," tambah
mantan pacar Luna Maya ini.

Ariel berharap, sepatu yang menggunakan
label namanya bisa diterima oleh masyarakat, terutama para penggemarnya. "Semoga pada suka ya, karena setiap saya manggung selalu ada yang tanya sepatunya beli dimana, hari ini saya jawab di ARL by Hardware," tandasnya seraya berpromosi.

Posting Komentar

0 Komentar