Recents in Beach

Camelia Malik salut kepada Ariel yang bisabangkit dari ketepurukan.

Penyanyi dan bintang film senior
Camelia Malik salut kepada Ariel yang bisa
bangkit dari ketepurukan.

"Luar biasa, Ariel yang kita tahu memiliki
masalah bisa bangkit bersama Noah dengan
memberikan oksigen untuk nafas baru musik
Indonesia," kata Camelia kepada
Ghiboo usai
menonton konser Noah di Meis, Ancol, Jumat
(2/11) malam.
Kehadiran Camelia di The Greatest Session Of
The History ingin membuktikan dan melihat
langsung kehebatan Noah di atas panggung.
"Justru Ariel punya masalah sebelumnya, jadi
saat ini pembuktian dia memang seorang
seniman sejati. Saya tidak kecewa terhadap
Ariel, saya bangga dia masih terus berkarya,"
tegasnya.
Selain itu lagu-lagu Noah menurut Camelia
memiliki nyawa karena seluruh personel Noah
apik membawakan semua lagu-lagu mereka di
konser Jumat malam ini.
"Semua personel Noah apik memainkan lagu-
lagu yang dibawakan tanpa terkecuali. Lagu
mereka semuanya bagus," lanjutnya.
Adik dari Achmad Albar itu ternyata sangat
menyukai single pertama Noah yaitu Separuh
Aku.
"Tentu saya suka dan hapal Separuh Aku.
Salut buat David bisa buat lagu yang
menyentuh ditambah Ariel yang bisa
membawakannya dengan baik," tandasnya.
Camelia datang bersama teman-temannya
dengan ID All Access yang dimilikinya, dia juga menyempatkan diri untuk bertemu Noah.

Posting Komentar

0 Komentar