Recents in Beach

Cakra Khan Senang Bisa Membayangi Noah

Cakra Khan Senang Bisa Membayangi Noah

JAKARTA - Penyanyi solo Cakra Khan
perlahan tapi mendapat tempat di hati
masyarakat Tanah Air setelah singlenya
berjudul "Harus Terpisah" mampu menyihir
pendengarnya.

Warna vokal Cakra begitu "laki" hingga
tentunya banyak wanita terbuai dengan
alunan merdu dari mulut pria asal
Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat, itu.
Lagunya pun sudah lama dijadikan lagu
penutup tayangan infotainment.

Jika didengarkan, vokal Cakra lebih berat
dibandingkan Sammy Simorangkir, Afgan dan
Rumor dengan jenis musik yang sama.
Ada yang bilang, suara Cakra perpaduan
andara Afgan dan Sandhy Sondoro. Penyanyi kelahiran 27 Februari 1992 itu menyematkan
nama Khan di belakangnya karena terinspirasi dari penyanyi pujaannya, Cakha Khan.

Cakra yang ditemui media di Studio RCTI,
Kebon Jeruk, Jakarta Barat, mengklaim
lagunya saat ini bisa membayangi lagu
"Separuh Aku" milik Noah.

"Perasaan senang, dan enggak percaya ada,karena Noah lebih duluan dan dia massanya
lebih banyak," ungkapnya, Senin (12/11/2012).

Sebelum setenar sekarang, Cakra mengaku
sempat jadi penyanyi dari kafe ke kafe.
Aslinya dia tinggal di Pangandaran dan
mengadu nasib di Bandung, Jawa Barat.
"Panggungnya enggak seperti sekarang,
megah. Saya anak rantau kuliah di Bandung,
saya asal Pangandaran," terang mahasiswa
STMIB jurusan Vokal Klasik ini.

Dia begitu serius menggeluti dunia tarik suara
hingga mengejar studi kuliah khusus
mempelajari teknik vokal.
"Kecilnya saya otodidak dan awal karir saya di dangdut, saya sebenarnya enggak terpatok
ke pop, saya suka jazz saya suka blues," ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar