Recents in Beach

Ayah Ariel Tak Percaya Anaknya PacariPerempuan Bersuami

Ayah Ariel Tak Percaya Anaknya Pacari
Perempuan Bersuami

Gosip hubungan vokalis Noah, Ariel dengan perempuan bersuami tidak diketahui oleh sang ayah, Nazmul Irphan. Dia pun setengah tidak percaya kalau anaknya memiliki kekasih yang masih berstatus sebagai istri orang lain.

"Masa sih, waduh saya nggak tahu. Tanya
saja sama yang bersangkutan. Saya malah
baru dengar. Kaya nggak ada wanita lain
kalau saja kalau memang betul. Saya enggak
tahu, kalau bisa ya jangan. Bohong itu," ujar
Nazmul saat dihubungi wartawan Selasa
(13/11) malam.

Diakui oleh sang ayah jika dalam persoalan ini, Ariel belum pernah bercerita kepada dirinya.

"Waduh saya nggak tahu tuh. Dia belum
pernah ngomong. Saya enggak tahu apa-apa," ujar Nazmul.

Saat ini, Ariel memang sedang sibuk bersama
grup bandnya, Noah untuk manggung di
beberapa kota. "Iya karena dia show terus-
terusan makanya jadi jarang pulang ke rumah.

Sudah ya," pungkasnya.
Sebelumnya Ariel digosipkan tengah dekat
dengan seorang wanita berprofesi sebagai
pramugari, bernama Magdalena Awuy.

via kapanlagi.com

Posting Komentar

0 Komentar