Recents in Beach

Denny Sakrie: Konser NOAH di Ancol Bakal Sepi

Komentar yg salah mas bro :D

Denny Sakrie: Konser NOAH di Ancol
Bakal Sepi
 

Puncak gelaran konser
NOAH dengan tajuk The Greatest Session Of

The History di Meis Ancol Beach City, 2
November mendatang menurut
Denny Sakrie
tidak jauh berbeda dengan konser sebelumnya
di sejumlah daerah. Pengamat musik itu
menduga sepinya penonton yang melihat
konser itu dikarenakan faktor kurang promo
atau harga tiket.
"Saya liat waktu pas lagi di Surabaya kok sepi.
Saya gak tau itu karena kurang promo atau
tiketnya kemahalan, 1 juta kalo gak salah, itu
mahal banget," katanya, Selasa (30/10).
Jika pun karena tiket yang mahal sudah
selayaknya band yang dipentoli
Ariel ini
memberikan sesuatu yang lebih dalam
konsernya. Sebab dari kabar yang sampai
pada telinga
Denny, konser NOAH sepi
karena tampilan biasa saja.
"Menurut saya NOAH ini tidak hanya tampil
tapi harus ada sesuatu yang baru. Kebetulan
saya belum sempet nonton konsernya. Saya
tanya-tanya gimana konsernya, sepi. Tiket
mahal. Mereka harus ekstra kerja keras, tidak
hanya memanfaatkan momentum
Ariel keluar
tapi bener karya-karya baru," tuturnya

Posting Komentar

0 Komentar