Recents in Beach

fakta - fakta nazril irham (ariel)

Ariel sekolah di SDN Merdeka Bandung.
-Ariel sekolah di SMP 14 Bandung
-Ariel awalnya bercita-cita jadi arsitek.
-Ariel sekolah di SMA N 23 Bandung jurusan IPA.
-Sempat menjadi seorang mahasiswa di Universitas Parahyangan jurusan arsitek.
-Ariel mengagumi kata-kata mutiara Khalil Gibran
-Kata-kata pada lyrik lagu ciptaannya (ariel) yg berbobot terinspirasi dari kata-kata Khalil Gibran yg penuh makna.Ariel sebenarnya tak sengaja menjadi seorang Gibranisme.Awalnya ia berniat membeli sebuah novel,tapi ia salah beli.Setelah dibaca,ternyata bukunya berisi puisi dan kata mutiara dari Khalil Gibran.
-Lagu 'Sally Sendiri' ariel ciptakan wktu msh duduk di bangku SMP
-Lagu yang terdalam merupakan lagu yg pertama Ariel ciptakan. Katanya lagu itu terinspirasi dari kisah cinta monyetnya.
-Ariel juga mengidolai O'Riordan "Cranberries".
-Lagu 'Menunggumu' Ariel ciptakan waktu ia SMA belum lama setelah membeli gitar dari orang mabuk dan harganya kisaran puluhan ribu.Katanya sampai sekarang ia masih menyimpan gitar yg kemudian disebutnya membawa hoki.
-Ariel paling suka pake baju yang berwarna putih
-Ariel type orang yg suka makan makanan apa aja,tapi ia paling suka makan ayam penyet dan paling anti makan jeroan.
-Ariel suka banget bola.Selain ia seorang bobotoh Persib,ia jg sangat mnyukai club asal inggris yaitu Manchester United.Salah satu pemain idolanya adalah "Cristiano Ronaldo".Bahkan ariel pernah nonton langsung club favoritnya itu ke london,inggris beberapa tahun lalu.Ariel jug sangat kecewa ketika MU batal datang ke indonesia bln mei lalu gara-gara teror bom.
-Ariel menyukai band Nirvana dan ia jg terinspirasi dari Kurt Cobain (nirvana). lagu Nirvana favorit ariel adalah 'Come as u are & Smell like teen spirit'
-Ariel adalah type orang yang paling gak suka untuk menunggu.Ia lebih baik datang telat latihan daripada harus nunngu.
-Cafe Sapu lidi merupakan salah satu tempat kuliner favorit arielr dan jamur adalah salah satu menu favoritnya.
-Waktu SMA Ariel pernah terkena razia obat-obattan dan ia terbukti menyimpan sebuah obat di tasnya.Setelah diteliti ternyata itu hanya obat peninggi badan.Setelah ditanya,katanya Ariel pengen banget masuk tim basket sekolah,sehingga ia mengonsumsi obat tsb karena badannya yang kurang tinggi utk menjadi atlet basket.
-Ariel juga pernah menjadi pemimpin upacara.
-Ariel mulai akrab disapa boriel itu sejak ia SMP.Boriel itu gak ada artinya,Cuma nama panggilan aja.Yang pertama manggil boriel,namanya borez.
-Ariel paling takut sama yg namanya tikus.Mungkin bukan takut,tp lebih ke jijik aja.
-Waktu sma Ariel juga sering bolos sekolah,bahkan nilai raportnya pernah merah.Tapi gak separah Uki yang sampai gak naik kelas.
-Lagu 'Semua Tentang Kita' terinspirasi dari acara-acara perpisahan di sekolah.
-Ariel ngefans bgt sama Tamara blezinsky.Lagu 'Khayalan Tingkat Tinggi' pun terinspirasi dari sang model video clip.
-Lagu '2 dsd' belum sempat diberi judul.'2 dsd' itu nama filenya.
-Ariel merupakan type org yg gak suka dgn keramaian dan sebenernya paling ogah tampil di depan banyak orang, Menggambarkan sosoknya yg rendah hati
-Ariel paling suka sama band Keane.Selain 'd'Boriels' dan 'National Collection',ariel jg mencalonkan nama 'Kane' untuk nama baru bandnya.Katanya ariel jg pake NSP lagu 'Keane'.
-beberapa kebiasaan buruk Ariel,yaitu perokok,keasyikan maen games hingga sering lupa waktu,sering tidur larut malam.
-Ariel jg sempat bercita-cita ingin menjadi seorang astronot.
-banyak banget filosofi dibalik nama Petepan.Yang pertama,nama peterpan merupakan kepanjangan dari "Peter"=Pengen Terbang.Karena merasa garing jika ditambah "Band" dibelakangnya,sehingga ditambah "Pan" supaya lebih keren.Yang kedua,nama peterpan diambil karena Andhika mengidolakan tokoh "Peter Pan".Tapi menurut Ariel,nama Peterpan itu diambil setelah andika pulang dari jakarta bersama mamanya,ia mampir dulu makan sate di pinggiran jalan.Nama tempat penjual satenya itu 'Peterpan',maka dijadikanlah nama tersebut untuk bandnya.

Posting Komentar

0 Komentar