Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Monday, December 7, 2015

Temani David Konser, Bentuk Apresiasi Gracia Indri

5:28:00 PM

Di tengah-tengah kesibukan yang harus dijalani,Gracia Indri meminta waktu off untuk menemani suaminya pergi ke luar negeri. Walau begitu ia sempat datang terlambat dari rombongan lain saat hendak bertolak ke Taiwan karena ada pekerjaan.
"Kebetulan kita beda mobil, karena aku kan kerja dari pagi. David kan, kebetulan kalau ikut dari pagi mah kasian dia secara baru kelar kerja malam, iya kan. Akhirnya kita beda mobil (jadi agak terlambat)," ucapGracia Indri di depan Fullon hotel Taoyuan, Taiwan, Sabtu (21/11).
Gracia Indri saat ini sedang memegang beberapa program TV untuk dibawakan. Selain itu ia masih belum menerima tawaran stripping sinetron yang membutuhkan waktu panjang. Setelah menikah denganDavid sejak 28 Desember 2018 silam, Gracia jadi sering nonton konserNOAH dan mengapresiasi pekerjaan sang suami.
"Perubahan (setelah menikah) sih nggak terlalu banyak ya. Cuma mungkin sekarang ini lebih seneng kalau punya kesempatan nonton konsernya. Karena kan itu bentuk apreciate kita atas pekerjaannya dia (David)," ungkapnya.
Dalam konser-konser tersebut, Gracia Indri tentu banyak bertemu dengan fans NOAH. Walau begitu ia tak pernah mengalami pengalaman traumatik apalagi sampai diganggu fans yang cukup supportif tersebut.
"Aduh, nggak terlalu masalah sih. Biar bagaimana Sahabat NOAH kan yang dukung mereka (band NOAH) sampai sekarang. Sejauh ini sampai yang ekstrem sekali, yang sampai mengganggu sih nggak. Mungkin mereka bisa dibilang excited kali ya. Maksudnya selama ini kan menunggu kehadiran si NOAH, tiba-tiba ketemu, otomatis pasti excitedyang berlebihan. Tapi kalau sampai yang marah, sampai yang mengganggu, sampai yang mencelakai sih nggak," tandasnya. 

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer