Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Wednesday, November 25, 2015

Di Luar Panggung, 'Genk' Istri NOAH Sering Ngumpul

3:26:00 PM




Jika di AADC ada genk Cinta, maka para personelNOAH memiliki istri-istri dan ada juga kekasih yang semuanya cantik. Menurut Gracia Indri, jika ada kesempatan ada kalanya istri NOAH pun berkumpul.
"Kebetulan kan istrinya Lukman ada di Bandung, kalau misalnya yang sama-sama ada di Jakarta kan Metha (istri Uki). Jadi beberapa kali ya pergi ada Metha juga, barengan sama Metha," ucap Gracia Indri saat ditemui di Taiwan, Sabtu (21/11). 
Begitu juga dalam perjalanan untuk menemani tur tersebut, selain Gracia Indri nampak juga Metha Yunatria menemani Uki. Sementara istriLukman yaitu Rika Nurhayati tidak ikut serta. "Iya (sering ngumpul), orang suaminya kerja bareng, hehe," katanya.
Sementara untuk istri dari para pemain band lain, Gracia Indri tidak lah begitu akrab. Hanya sedikit istri dari personel band lain yangIndri mengenal dengan cukup dekat.
"Ya itu secara kebetulan aja ya. Dan kerjanya kan kadang-kadang mereka kerjanya sendiri. Jadi kita lebih banyak kumpul sama temen-temennya. Bukan berarti nggak mau sama istri band lain, nggak lah, kenal, deket juga Dea (Dea Ananda istri Ariel Nidji) apa segala macem," tegasnya.
Sebagai seorang istri, Gracia Indri menyukai hampir semua lagu yang dimainkan sang suami. Walau David memiliki kemampuan memainkan musik yang luar biasa, tidak demikian halnya dengan Gracia. Ia lebih suka mendengarkan sang suami bermain.
"Yah, suaminya pemain keyboard. Tiap di rumah biasanya dengerin dia kalau lagi dapet ide atau dapet apa segala macem kan pasti main piano di rumah," tandas Indri.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer