Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Monday, December 29, 2014

Selamat! Gracia Indri dan David NOAH Resmi Menikah

6:29:00 AM

Kemarin, Minggu (28/12) pasangan Gracia Indri dan David NOAH sah menjadi suami istri. Keduanya dinyatakan sah menikah setelah mengucapkan janji sehidup semati di hadapan pastur yang menikahkan pasangan seleb ini.

Berlokasi di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat, Gracia dan David akhirnya mengakhiri masa lajang mereka dalam sebuah upacara yang khidmat. Dengan
mantap, Gracia dan David mengucapkan janji nikah mereka.
"Saya, David Kurnia Albert Dorfel . Saya memilih kamu untuk jadi istri saya. Saya berjanji untuk abadikan diri saya, kasihi kamu, dalam waktu kamu sehat atau sakit. Dan hargai, dan kasihi kamu sepanjang hidup saya," janji David di hadapan Pastur.
"Saya, Gracia Indri Sari Sulistyaningrum, menerima kamu menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia. Abadikan diri kepadamu, dalam waktu kamu sehat atau sakit. Saya akan kasihani kamu sepanjang hidup saya," janji Gracia .
Setelah mengucap janji suci, pendeta dan majelis pun telah mensahkan Gracia dan David sebagai pasangan terkasih. Keduanya pun lalu saling bertukar cincin. "Cincin ini sebagi tanda kasih sayang sepanjang hidup saya ke kamu," kata David sambil menyelipkan cincin ke jari Gracia. Sudah sah jadi suami istri.

Setelah mengucapkan janji, David
dipersilahkan Pastur untuk membuka kerudung yang menutup wajah Gracia .
Keyboardist NOAH itu terlihat sangat bahagia saat ia membuka kerudung itu dan kemudian memeluk hangat perempuan yang kini telah sah menjadi istrinya.

Prosesi pemberkatan David dan Gracia berlangsung selama kurang lebih dua jam. Dimulai pada pukul 14.00 WIB, prosesi yang hanya dihadiri kerabat dekat itu berakhir
pada pukul 16.00 WIB.

Setelah itu, pasangan pengantin baru tersebut melanjutkan pesta pernikahan mereka ke acara resepsi yang digelar di Dago. Tepatnya, resepsi dilaksanakan di Club Deruzzi, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat.

Selamat ya Gracia dan David. Semoga langgeng dan segera mendapatkan momongan!

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer