Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Tuesday, December 30, 2014

Gracia Indri dan David NOAH Tak Mau Buru-Buru Punya Anak

7:04:00 AM

Banyak pasangan yang tak mau menunda untuk memiliki momongan setelah menikah. Namun tidak demikian dengan Gracia Indri dan David NOAH yang
baru saja melangsungkan pernikahan, Minggu (28/12) lalu.

Meski tidak secara tegas menyatakan bahwa mereka menunda untuk memiliki momongan. Gracia dan David sepakat untuk tidak terburu-buru dalam urusan anak.
"Direncanakan sih yang pasti. Pengennya bisa maksimal, baik waktunya maupun tenaganya. Karena ya, dengan keadaan sekarang, kayaknya kita nggak mau terburu-buru juga," ujar David saat ditemui seusai upacara pernikahannya, Bandung (28/12).

David juga menyatakan bahwa ia dan Gracia sama-sama tidak punya target soal jumlah anak. Mereka santai dalam menjalani pernikahan, termasuk masalah momongan.
"Seberapa dikasihnya aja. Cuma timingnya aja," lanjut personel band NOAH tersebut.

Karena alasan itu juga, pasangan beda profesi itu tidak muluk-muluk dalam menetapkan bulan madu. Jadwal NOAH yang padat juga membuat mereka tak bisa terlalu lama mengambil libur menikah.
"Bulan madu nggak ditargetkan, jalani aja. Karena kami harus bekerja lagi. Tahun baru, NOAH ada kerjaan lagi. Jadi nggak ditargetkan. Santai saja," timpal Gracia .

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer