Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Thursday, November 13, 2014

Sejauh Apa Persiapan Nikah David NOAH dan Gracia Indri?

6:39:00 PM

Pada tanggal 28 Desember nanti, pasangan David NOAH dan Gracia Indri bakal melangsungkan pernikahan. Dengan konsep ala Eropa, keduanya saat ini tengah mengebut persiapan.
"Sudah hampir semuanya. Undangan baru saja fix, tinggal dicetak, kita bingung karena tambah terus semoga lancar," ucap David
ditemui di Resepsi Nuri Maulida dan Pandu di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (09/11) malam.

Satu hal yang mereka inginkan dari
pernikahan itu, yaitu gelaran white party dengan konsep dan dresscode serba putih. Pasangan ini berharap pernikahan mereka bisa dilangsungkan secara akrab.

Sementara itu David dan Gracia juga sudah melakukan fitting untuk baju pengantin.
Mereka memilih dua desainer ternama untuk membantu. "Ivan Gunawa n dan Brutus ," ucap David soal desainer baju pengantin mereka.

Sebelum menikah, David dan Gracia Indri tidak melakukan tradisi pingitan. Hal ini karena keduanya memang jarang bertemu akibat padatnya jadwal dan secara tidak langsung sudah terpingit. Meski tengah mempersiapkan pernikahan yang tinggal satu bulan lagi digelar, pasangan ini masih cukup sibuk.
"Itu dia. Banyak masukan, kalau bisa fokus. Baru jelang itu ke pernikahan (kurangi jadwal). Kontrak nggak bisa dihindarkan ya. Jadi masih dijalankan terus," ucap David.

"Kita kan udah punya tujuan untuk menikah jadi mental udah disiapkan. Tujuan kita jelas ke sana, jadi nggak ada halangan gitu, dibawa santai. Mungkin cuma susah atur jadwal buat pernikahan aja karena kan sibuk
ya, padahal kita harus nyiapin berdua," papar David.

Pria ganteng berkacamata ini menambahkan bahwa bantuan dari Rina Gunawan sebagai WO membuat mereka tidak terlalu ribet. Dengan persiapan yang sudah mencapai 90%, baik David dan Indri tinggal berdiskusi soal pemilihan tempat pernikahan yang kadang memicu perbedaan pendapat.
"Terakhir persiapan masih soal undangan yang sepertinya bakal ada tambahan. Kita berdua emang ngebatesin undangan karena cuma yang deket dan akrab saja sih. Soal
debat ya itu buat cari masukan aja ya biar kita berdua sama-sama sreg," jelas David dan Indri .

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer