Recents in Beach

Demi Album NOAH, Uki Sampai Terbang ke Los Angeles

NOAH terus mengunci diri di dalam studio. Ariel, Uki, Lukman, David, dan Reza sedang menggodok album baru, yang September nanti baru bisa dirilis di pasaran.

Menyangkut album baru, Ariel membocorkan prosesnya di dalam studio. Tidak hanya diproduseri oleh Steve Lillywhite, yang merupakan produser band top dunia, demi hasil yang sempurna, Uki pun harus bertolak ke luar negeri.
"(Aransemen) musik 42 lagu lagi, take keyboard empat lagu lagi, saya isi vokal lagu lama (Peterpan) dan dua lagu baru," ungkap Ariel. "Uki lagi ke L.A (Los Angeles), lagi mixing," tambahnya saat ditemui di Granadi Building, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/7).

Sejauh ini Ariel tidak menemukan kendala soal aransemen musik. Pria asal Bandung itu mengatakan lagu-lagu Peterpan memang sudah enak didengarkan.

Total NOAH memproduseri 38 lagu ciptaannya. Sementara empat lagu baru diproduseri oleh Steve. Kehadiran Steve jelas memberikan warna baru bagi musik NOAH.
"Steve Lilywite, dia menang Grammy, band besar produsernya dia. Kami jadi lebih percaya diri, semoga hasilnya bagus," tutup Ariel.

Posting Komentar

0 Komentar