Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Tuesday, October 22, 2013

Luna Maya: baju Ariel punya saya

6:51:00 PM

Satu panggung dengan Ariel NOAH dalam
pagelaran Jakarta Fashion Week 2014 pada
hari Minggu (20/10), Luna Maya menyangkal
kalau keberadaan mereka tidak disengaja.
Malah, Luna menyatakan kerjasama antara
dirinya dan Ariel terutama dalam hal fashion
sudah terjalin saat keduanya masih menjadi
sepasang kekasih.

Ariel NOAH berlenggak-lenggok di
atas catwalk.
"Kan gini, sudah tiga-empat tahun lalu.
Sebelum ada apa-apa, memang kita udah
kerjasama. Jadi bukan sesuatu hal, kok bisa?
(Sama-sama di satu panggung)," ungkap Luna di Ancol, Jakarta Utara, Senin (21/10).

Saat menonton satu acara gosip pagi, Luna
menyatakan kalau ada pemberitaan yang
dibuat-buat. Dalam berita itu digambarkan
Luna hanya menjadi model untuk sepatu Ariel."Itu baju Ariel punya saya, tadi pagi saya
nonton beritanya nggak bener. Itu baju saya,
kalau sepatu itu baru punya Ariel,"
pungkasnya.

kapanlagi.com

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer