Recents in Beach

Cerita Lengkap Devi Liu Tentang Foto Mesra dengan Ariel "Noah"



ARIEL Noah ibarat magnet di jagat hiburan
Tanah Air. Apa pun yang dilakukan dan
melibatkannya, tak luput dari sorotan.
Awal Mei lalu, Ariel kembali membuat heboh
saat tiga foto yang memampangnya bersama
seorang model majalah pria dewasa, Devi Liu
(23), beredar luas di dunia maya.

Sontak, Devi ikut jadi sorotan. Tak hanya diburu pencari berita, acara-acara televisi juga
menampilkannya sebagai bintang tamu. Apakah Devi sengaja mendompleng Ariel agar
popularitasnya terangkat? Ada hubungan apa
antara Devi dan Ariel?

Untuk menjawab rasa penasaran, kami
mengundang Devi ke kantor kami. Tak ada
kesan sombong dari seorang Devi, meski
namanya tengah dibicarakan. Dia bahkan
meminta maaf karena datang terlambat.
"Maaf ya, tadi habis ada yang saya kerjakan di Pondok Indah,” ucap Devi. Melakukan sesi
wawancara dan pemotretan di kantor Bintang
merupakan impian Devi. "Kebetulan waktu saya kos di samping (kantor Bintang), saya pernah bilang begini, 'Kapan, ya Bintang wawancara dan foto saya? Eh, akhirnya terwujud sekarang, hehehe," ujar Devi semringah.

Minta Maaf pada Ariel
Devi tak menyangka, foto-foto dirinya bersama Ariel yang diunggahnya di Path berdampak
besar. Mulanya dia stres dengan reaksi orang.

Tak sedikit yang menuding model kelahiran
Jakarta, 1 Januari 1990, ini hanya mencari
sensasi.
"Banyak banget BBM dan telepon masuk, yang menanyakan foto-foto itu, sampai saya capek menjawab. Memang salah saya, jadi saya yang harus bertanggung jawab," akunya.

Tiga foto itu diunggah sendiri oleh Devi di akun Path-nya. "Saya memang suka berfoto. Bahkan, jujur saja, saya suka mengumpulkan foto
bersama artis-artis. Hanya untuk eksistensi,
namanya anak zaman sekarang. Kan bisa jadi kebanggaan tersendiri, jika kelak saya sudah punya anak dan cucu. Nah, kebetulan bertemu Kak Ariel, kami berfoto bareng. Kenapa
enggak? Dia artis. Foto lucu-lucuan saja, bukan foto mesra (seperti ramai diberitakan)," cerita Devi.
"Karena kebiasaan mengunggah foto-foto di
Path dan Instagram, foto-foto bersama Kak
Ariel saya unggah juga di Path. Ternyata,
menuai beragam komentar," tambahnya.

Tak ada niat Devi untuk mencari sensasi,
apalagi mendompleng popularitas Ariel. "Saya
lupa, dia bintangnya dunia musik. Ya sudahlah,mau bagaimana lagi. Yang jelas, saya sama
sekali enggak menumpang popularitas atau
menumpang beken. Saya punya pekerjaan
sendiri sebagai model. Saya memang menapaki karier saya pelan-pelan. Hoki setiap orang, kan beda. Ya sudahlah, cuek saja. Terserah orang mau bilang apa," tukas sulung dari 3
bersaudara ini.

Model yang waktu kecil bercita-cita menjadi
notaris dan pengacara ini sudah cukup lama
mengenal Ariel. Karena sama-sama sibuk,
keduanya jarang bertemu. "Karena saya dan
Kak Ariel kerja di dunia entertainment dengan
tugas menghibur orang, sudah pasti ada
kalanya bosan dan jenuh, dong. Saat ada
waktu lengang, kami menghibur diri dengan
makan dan foto bareng," terangnya.

Devi bersyukur, Ariel tidak marah, apalagi
memusuhinya gara-gara foto-foto itu. "Saya
sudah minta maaf kepadanya," ujar Devi. "Dia
malah memberi tahu saya bagaimana caranya menghadapi (pemberitaan) ini. Sampai
sekarang saya masih berkomunikasi
dengannya," ucap mahasiswi Universitas
Tarumanagara ini.

"Semua Lengkap Ada di Ariel," puji Devi
Menyoal kabar pacaran dengan Ariel, Devi
dengan tegas membantah. "Hubungan saya
dan dia cuma berteman. Enggak ada yang
spesial," jelasnya. Walau begitu, Devi memuji
Ariel sebagai sosok laki-laki yang baik,
berkharisma, sopan, cerdas, dan humoris.
"Semua lengkap ada pada dirinya,” aku Devi.
Meski diakuinya Ariel paket lengkap, toh Ariel bukan tipe cowok idamannya. “Saya suka lagu-lagunya saja," sambung pemilik nama asli Devi Iriyanti ini.

Lagi pula, Devi yang baru dua bulan menjomblo ini diamanatkan mendiang kakeknya untuk
mencari cowok keturunan China. "Katanya biar melanjutkan keturunan. Karena sejak lahir saya diurus Kakek, apa pun yang dia bilang, saya menurut saja," tegas Devi.

Walau tidak bermaksud apa-apa, toh foto-foto
itu membuat Devi kebanjiran job. Dia bahkan
kerap ditampilkan sebagai bintang tamu di
acara-acara televisi. "Kaget juga, sih. Saya
enggak berpikir bakal dapat pekerjaan gara-
gara foto-foto itu. Saya justru enggak enak
pada Kak Ariel," kata pemilik tinggi 170 cm dan berat 48 kg.

source tabloidbintang.com

Posting Komentar

0 Komentar