Recents in Beach

Ariel Noah: Saya Malu Jadi Duta Mangrove


Didapuk menjadi duta mangrove forest, Ariel Noah merasa malu.
Pasalnya, dia mengaku baru tersadar akan
pentingnya menjaga lingkungan sekitar.
"Sebenarnya saya malu, karena saya butuh
satu, dua, atau tiga hal untuk bisa menyadari
terpanggil dan merasa sadar sama apa yang
ada di sekitar kita," aku Ariel saat hadir di
acara menanam 15.000 bibit mangrove di
Tanjung Pasir, Tangerang, Banten, Sabtu (8/6).

Namun, dirinya merasa senang berada di
antara orang-orang yang konsen terhadap
lingkungan yang dianggapnya sangat luar
biasa. Karena sesitifitasnya terhadap
lingkungan akan lebih tumbuh.
"Kalau yang di sini mungkin sudah punya
sensitifitas itu. Menurut saya semua yang ada
di sini sangat luar biasa. Saya senang bisa
berada di sini," imbuhnya.

Besar harapan, kalau orang-orang yang
kurang peka akan menjadi peduli terhadap
lingkungan sekitar. Ariel pun berharap dapat
memberikan kontribusinya sebagai duta
mangrove.
"Mudah-mudahan banyak orang yang malu
seperti saya dan juga banyak orang peduli
terhadap lingkungan. Mudah-mudahan saya
berguna untuk semua orang," harapnya.

source Kapanlagi.com

Posting Komentar

0 Komentar