Recents in Beach

ARIEL NOAH AJAK PENGGEMAR PERDULI LINGKUNGAN

Jakarta, - Vokalis band NOAH,
Ariel bersama aktivis perduli lingkungan
berkunjung ke Kampung Garapan, Kecamatan Teluk Naga, Tangerang, Banten, Sabtu (8/6) siang, untuk menanam 10 ribu pohon
mangrove di pesisir pantai Tanjung Pasir.

Jadwal band NOAH yang padat, tak
menyurutkan langkah mantan kekasih Luna
Maya itu untuk terjun langsung memasuki
genangan air laut guna menanam mangrove.
"Apapun juga yang dilakukan buat kebaikan,
walaupun jadwal padat kalo emang dibutuhkan mudah-mudahan selalu bisa melakukan hal-hal yang sifatnya seperti ini," kata Ariel usai
menanam pohon mangrove.

Ariel yang ditunjuk sebagai duta mangrove, tak lupa juga mengingatkan para penggemarnya untuk perduli akan lingkungan.
"Yang mau saya sampain kepada teman-
teman yang lain, untuk bisa lebih peduli
kepada lingkungan, karena mau nggak mau
kita liat mulai banyak perubahan yang terjadi di bumi ini," himbaunya.

Tak perlu skala besar untuk mulai perduli
lingkungan. Ariel memberi contoh dengan hal
hal yang kecil terlebih dahulu seperti
membuang sampah pada tempatnya.
"Kalau mau bertindak langsung besar-besaran mungkin agak susah, saya sendiri mencoba
sebisa mungkin melakukan dengan yang saya bisa lakukan. Jadi sebisa mungkin kita lakuin dari hal-hal yang kecil dulu demi terpeliharanya bumi," kata Ariel.

"Saya juga termasuk orang yang telat untuk
menyadari ini. Terimakasih sekali sudah
mengajak saya untuk berbuat kebaikan ini.
Yang jelas manfaatnya ini akan banyak sekali,"tukasnya.

source C&R Digital

Posting Komentar

0 Komentar