Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Sunday, April 7, 2013

Sheryl Sheinafia Dapat Pujian dari Ariel Noah

9:35:00 AM
Jakarta : Sheryl Sheinafia,
pendatang baru di dunia musik Tanah Air yang masih berusia 16 tahun diam-diam memikat hati Ariel. Di saat Sheryl tengah latihan di studio, sang vokalis Noah menghampirinya. Rupanya, lagu yang dinyanyikan Sheryl adalah ciptaan Ariel.

Latihan break sebentar, keduanya pun
mengobrol santai. "Dua tahun lalu kalau nggak salah kita punya dua lagu untuk dibawain sama orang. Sudah banyak yang coba, tapi begitu dicoba sama Sheryl rasanya kok jadi beda ya.

Biasanya tuh yang menyanyi pasti ngikutin aja, tapi Sheryl nggak, dia lebih berani," ujar Ariel dalam tayangan Status Selebritis, Ahad
(7/4/2013).

Bagi Ariel, Sheryl adalah seorang penyanyi
muda yang begitu berbakat. Jika Sheryl sudah memegang gitar, atmosfer bakal berubah
menjadi ceria. Kedekatan Ariel sebagai mentor pun sudah seperti saudara sendiri.
"Ya Sheryl udah kayak keponakan sendiri aja. Di luar itu semua, dia ini hebat banget. Kita ketemu dia waktu umurnya masih 14 tahun, sekitar dua tahun lalu," tambahnya.

Tak pelak, kemampuan Sheryl menggenjreng
gitar dan mengarang lagu membuat Ibu Acin--pemilik Musica Studio mengontraknya. Debut single-nya, Demi Aku dirilis tahun lalu. Lagu
tersebut merupakan hasil ciptaannya dan
aransemen dibantu oleh Irwan Simanjuntak.
Sementara single kedua Sheryl, Rasa Sunyi,
yang diluncurkan Februari 2013 dibantu oleh
David Noah.

source Liputan6.com,

1 komentar:

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer