Recents in Beach

Jika Engkau Dirombak Ariel


Bagaimana rasanya Jika Engkau dirombak
Ariel? Hasilnya adalah lagu yang kini bisa
sahabat NOAH dengarkan di album Seperti
Seharusnya.

Konsep lagu Jika Engkau pertama kali
dibuat oleh Lukman NOAH. “Lagu itu (Jika
Engkau) awalnya semula ide dari saya. Itu
lagi sudah jadi, liriknya juga sudah saya buat,” ungkap sang gitaris, Senin (15/4/2013)

Setelah jadi, Lukman menyerahan lagu
beserta liriknya ke Nazril Irham untuk
direvisi. “Saya serahin ke dia (Ariel)
cocoknya gimana nih, supaya
pengucapannya jelas. Akhirnya, dirombak
sama Ariel liriknya,” kenang sang gitaris
bercerita.

Lukman memang sengaja menyerahkan lirik
lagu sebelum direkam agar klop dengan
karakter Ariel. “Itu lirik lagunya ‘kan
karakternya saya. “Kan beda kalau dibuat
versi vokalis,” papar sang gitaris saat
ditemui di shooting video klip lagu tersebut.
Selain itu, perombakaln lirik yang dilakukan
Ariel dirasa perlu agar cara penyampaian
lagu Jika Engkau mengena ke semua orang.
Walau lirik lagu telah berubah, nuansa lagu
tetap memakai gaya dari Lukman. “Kalau
chord dan iramanya tetap dari saya,”
bangga sang gitaris.

source by www.musikkamu.com

Posting Komentar

0 Komentar