Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Thursday, March 28, 2013

Penonton Sepi, NOAH Teringat Masa Lalu

7:21:00 PM

Jakarta : Ada pemandangan
berbeda ketika Noah band tampil di acara
Charity Club Indonesia bertajuk Reborn Speak for Solidarity di Tennis Inddor Senayan, Rabu (27/3/2013) malam. Dalam acara yang hasilnya akan menjadi dana sumbangan bagi para penggiat dunia hiburan tersebut relatif sepi
penonton.

Namun, hal ini tentu saja tak menjadi persoalan bagi Noah band.Bahkan, Ariel, uki, Reza,
Lukman dan David jadi teringat dengan masa
lalu saat manggung di cafe di Bandung. Saat itu, Ariel menuturkan, ia membawakan lagu-lagu penyanyi atau grup band yang sudah tenar dengan bayaran murah.

"Itu masih saya ingat waktu di Bandung. Bahkan yang nonton lebih sedikit daripada yang di sini. Jadi saya ajak yang lain bersabar," kata Ariel di Charity Club Indonesia, Tenis Indoor Senayan.

Saat belum menjadi Peterpan, Ariel dan band-nya paling sering memainkan lagu 'Yellow' milik Coldplay dan 'Sacrifice' milik Creed. "Ada lagu (sendiri) cuma kita nggak percaya diri saat itu.Jadi lagu orang deh," ujar Ariel.

Soal bayarannya, saat itu Ariel tak mau ambil
pusing. Alasan bisa menghibur orang lain
dinilainya adalah sebuah ibadah."Dulu kita belum dikenal sama sekali. Jadi kalau ingat masa lalu ya suka sedih dan jadi semangat NOAH," ujarnya.

source Liputan6.com

1 komentar:

  1. Awalnya sempat agak ragu, kemaren waktu masuk ruangan konser, liat penonton sepi, apakah Ariel masih tetap semangat gak nanti nyanyinya.. tapi ternyata Luaaar Biasaaa...!!! SALUUUT buat ARIEL dkk, walau sepi penonton, ARIEL dkk tetap profesional, OKE dan tetap kereen, gak ada bedanya ketika perform dengan penonton yg rame. Puaaasss liatnya.
    Terbukti, memang Ariel bernyanyi karena panggilan jiwa dan melakukannya dengan hati, bukan karena materi. Lanjooouuuut...

    ReplyDelete

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer