Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Monday, March 25, 2013

120 + Kata Kata Mutiara Dari Anime Naruto

2:26:00 PM

Kata-Kata Mutiara di Anime Naruto
Naruto, pasti sobat semua sudah tidak asing
lagi sengan tokoh anime dari jepang yang
penuh semangat ini. Di balik kisahnya yang
sangat keren dan unik ini banyak kata-kata
mutiara yang sangat cocok buat memotivasi
anda dalam menjalani kehidupan. Nah, Buat
sobat yang mau mencari kata-kata mutiara
Naruto yang lengkap, bisa langsung dilihat
dan juga dicopy seperti yang tertulis dibawah
ini. Tapi sebelum itu mari kita simak terlebih
dahulu kata-kata sang pengarang komik
Naruto, Masashi Kishimoto.

"Komik adalah benda hebat berkualitas tinggi
yang bisa dengan mudah digunakan untuk
mengekspresikan diri dengan membuat dialog,
koma, juga karakter" (Masashi Kishimoto)

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja
setelah membuat lawan mengalami hal yang
sama” (Yahiko, chapter 372)
2. “Aku hanya ingin melindungi mereka, walau
harus menjalani penderitaan seperti
apapun” (Nagato, chapter 373)
3. “Penderitaan membuatku semakin kuat dan
berkembang” (Pain, chapter 474)
4. “Aku tersesat di jalan yang bernama
kehidupan” (Hatake Kakashi)
5. “Aku tak akan menarik kembali kata-kataku,
karena itulah jalan ninjaku” (Uzumaki Naruto)
6. “Selemah apapun musuhku, aku tidak akan
meremehkan mereka” (Aburame Shino)
7. “Suatu hari aku ingin menjadi sesuatu yang
berharga bagi orang lain”. – (Gaara)
8. “Seni itu adalah sesuatu yang rapuh, yang
menghilang dalam sekejap” (Deidara)
9. “Shinobi yang melanggar aturan memang
disebut sampah, tetapi shinobi yang
meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari
sampah” (Uchiha Obito)
10. “Sepertinya aku harus meninggalkan
Konoha demi menyelamatkan
Konoha” (Jiraiya)
11. “Manusia tak kan pernah bisa menang
dari rasa kesepian” (Gaara)
12. “Kau lemah, kenapa kau lemah???
Soalnya kurang sesuatu, yaitu
kebencian” (Uchiha Itachi)
13. “A loser is a loser” (Neji Hyuuga)
14. “Kemampuan individu seorang ninja
memang penting, tetapi yang lebih penting lagi
adalah kerjasama tim” (Hatake Kakashi)
15. . “Ada Orang Yang Jauh Lebih kuat yang
pernah mengalahkanku! dia orang yang tak
pernah putus asa!” – (Neiji)
16. “Shinobi bukan dilihat dari cara hidupnya,
tetapi bagaimana ia mati” & “Kehidupan
Shinobi dinilai bukan dari bagaimana
menjalaninya, tetapi dari apa yang sudah
dilakukannya” (Jiraiya)
17. “Semua orang hidup terikat dan
bergantung pada pengetahuan atau
persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan.
Tetapi pengetahuan atau persepsi itu sesuatu
yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya
ilusi, semua orang hidup dalam
asumsi” (Uchiha Itachi)
18. “Masa depanmu adalah kematian” (Hatake
Kakashi)
19. “Kau gagal tetapi masih bisa mampu
bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari
kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga)
20. “Aku akan menolongnya meski harus
mengorbankan nyawa karena dia adalah
temanku” (Shikamaru Naara)
21."Ninja Yang Paling Buruk adalah Ninja
Pengkhianat Desa... Ninja Yang Lebih Buruk
Dari Ninja Pengkhianat Desa Adalah Ninja
Yang Membiarkan Temannya Dalam
Bahaya....!!!" (Kakashi Hatake)
22.".. seperti apapun juga.. aku akan terus
melangkah dan melangkah untuk menolong
sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawa
seperti apapun.."( Naruto Uzumaki)
23."jangan tarik kata katamu..sekalipun itu
akan membawamu kepada
kehancuran..karena kau laki laki,,dan itu
adalah jalan ninjamu..(uzumaki naruto)
24."Kau adalah anaku, dan dengan kekuatan
Kyuubi kau akan membangun kembali
Konoha!"
( Minato Namikaze)
25."aku ini tidak punya orang tua, aku selalu
mrasa sendiriseluruh orang didesaku .
memandangku dengan tatapan kebencian,
mereka menganggapku monster, sampai-
sampai keberadaanku pun tidak mereka
hargai, tetapi ada satu orang yang mengakui
keberadaanku, ia adalah orang yang pertama
kali mengakui kalau aku ini ada, dan
selamanya takkan ku biarkan ia pergi, ia
adalah sasuke
, sasuke adalah teman terbaikku" (Uzumaki
Naruto)
26. "aku lebih menyayangi sasuke sebagai
temannya, melebihi kau yang saudaranya
sendiri" (Uzumaki Naruto)
27. "Tanpa arah dan tujuan, tidak ada
gunanya seorang ninja hidup di dunia
ini" (Guy Maito)
28. "kalau rasa keadilanmu menurun berarti
kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak
ada kelemahan apapun!" (Kakashi Hatake)
29. "Kegagalan juga menyenangkan, hidup
dengan kepercayaan bahwa cobaan itu
berguna untuk menempa diri sendiri" (Jiraiya)
30. "I used to cry and give up, I nearly went to
the wrong way but you.. you always show me
the right way. I always chasing you... wanting
to overtake you.. I just wanna talk with you.. I
wanted to be with you.. you changed me..
your smile saved me"
so I'm not afraid to die protecting you..........
Because "I LOVE YOU" (Hinata Hyuuga)
31. "Seseorang akan menjadi kuat apabila
melindungi seseorang yang
dicintainya" (Haku)
32."Aku hanya ingin hidup seperti awan.
Bebas, dan tenang. Ketika aku tua nanti, aku
mempunyai seorang istri dan mempunyai 2
anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu
aku meninggal duluan, dan begitulah
kehidupanku berlangsung. Sayangnya semua
tidak semudah itu, merepotkan
sekali!" (Shikamaru Nara)
33. "Aku sekarang bisa melihat segala
sesuatu yang tidak bisa kulihat sewaktu aku
masih menjadi manusia" (Pain)
34. "Jalan hidup seorang murid adalah
warisan dan estimasi dari sang guru" (jiraiya)
35. "Saat kau mengenal kasih sayang , kau
juga menanggung resiko kebencian" (Itachi
Uchiha)
36. "Keberuntungan juga merupakan
kekuatanmu" (Guy Maito)
37. "Sudah kubilang, aku ya aku, kamu ya
kamu, soal siapa yang lebih hebat itu cerita
yang membosankan" (Shikamaru Nara)
38. "Kau adalah jenius dalam kerja keras (Guy
Maito to Rock Lee)
39. "Someone who don't know pain will not
know how true peace is like" (Pain)
40. "Memanjakan dan mengasihani itu
berbeda" (Yamato)
41. "Jutsu is not the only weapon, I tell you
that!" (Shikamaru Nara)
42. "When people get hurt, they learn to
hate" (Jiraiya)
43. "Daripada suapan terakhir makanan
selezat apapun atau diejek gendut, aku lebih
tidak bisa memaafkanmu kalau kau menghina
sahabatku !!!!!" (Chouji Akimichi)
44. "Seni itu abadi dan akan selalu
dikenang" (Sasori)
45. "Aku tidak suka dengan orang yang
membohongi dirinya sendiri ditengah turunnya
salju" (Uzumaki Naruto)
46. "Tidak Semua Mimpi dan harapan akan
terwujud sesuai dengan keinginan
kita" (Orochimaru)
47. "Untuk mencapai tujuan akhirmu, kamu
harus bersabar" (Tobi)
48. "Ular yang melata di tanah bermimpi
terbang di angkasa itu hal yang mustahil. Kau
yang ingin melakukan sesuatu dan mengincar
anak ayam di sarang, malah berbalik diincar
oleh mata rajawali yang terbang tinggi di
langit" (Sasuke Uchiha to Orochimaru)
49. "Keadilanmu adalah membunuhku dan
akatsuki, keadilanku adalah balas dendam
terhadap konoha, semua ada latar belakang
yang benar, lalu apakah kau dapat menjawab
apa itu keadilan?" (Pain to Naruto)
50. "Renge (teratai) konoha bersemi dua kali,
saat kita bertemu lagi nanti aku berjanji akan
menjadi orang yg lebih kuat" (Rock Lee to
Sakura)
51. "Kalau kau yakin dengan takdirmu, maka
sejak awal seharusnya kau tidak mengikuti
pertarungan ini!!!" (Naruto to Neji)
52. "Seseorang yang gagal menolong
temannya tidak pantas menjadi
hokage.." (Uzumaki Naruto)
53. "I never go back on my own
words" (Uzumaki Naruto)
54. "Anak-anak yang mulai sekarang akan
mengemban Konoha, itulah raja
Konoha" (Shikamaru Nara & Asuma Sarutobi)
55. "Jika kamu percaya dengan impianmu aku
akan membuktikan padamu bahwa kamu bisa
meraih impianmu hanya dengan bekerja
keras" (Rock Lee)
56. "Kalau itu artinya cerdas... bodoh
selamanya pun aku tak keberatan" (Uzumaki
Naruto)
57."Untuk mendapatkan sesuatu, kau harus
rela mengorbankan sesuatu yg lain (Tayuya)
58. "If there's such a thing as peace,i will find
it. I won't give up! (Nagato)
59. "Aku harus percaya pada diriku sendiri,
percaya bahwa aku adalah orang yang
mereka percaya" (Uzumaki Naruto, chapter
495)
60. "ART IS A BLAST !!!" (Deidara)
61. "Berbeda denganmu, jabatan hokage pasti
akan kudapatkan, karena menjadi hokage
adalah cita-citaku" (Uzumaki Naruto)
62. Zabuza: "Tidak ada orang yang mampu
mengalahkanku"
Naruto: "Catat aku sebagai orang pertama
yang melakukannya"
63. "Menunggu dan membuat orang lain
menunggu adalah hal yg kubenci" (Sasori)
64. "Lelaki manjadi semakin kuat saat
ditolak.." (Jiraiya)
65. "There is a time when a guy must take a
difficult decision" (Uchiha Itachi)
66. "Jika kau menungguku untuk menyerah,
kau akan menungguku selamanya" (Naruto
Uzumaki)
67. "Takdir setiap manusia memang telah
ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan
kerja keras kita dapat mengalahkan
takdir" (Naruto Uzumaki)
68. "Kau adalah daun yang bermandikan sinar
matahari, aku adalah akar yang tumbuh dan
membusuk di kegelapan" (Danzo)
69. "Faith is better than any plan" (Nagato To
Jiraiya)
70. "Sampai matipun aku akan mengejar cita-
citaku" (Naruto Uzumaki)
71. "Parents do believe in their children
(Minato to Naruto inside Naruto)
72. "It's ok, after all, I'm the fourth son (Naruto
to Minato inside Naruto)
73. Kushina : "What is the product of Konoha
Yellow Flash and Red Habanero?"
Naruto : "Konoha Orange Hokage"
74. "If you want to kill me, curse me, hate me,
live your ugly life, run and run, cling to your
life" (Uchiha Itachi)
75. “Teman itu adalah orang yang
menyelamatkan dari neraka yang bernama
kesepian” – (Naruto)
76. "Aku selalu berpikir sesuatu akan terjadi
dengan sendirinya. Kupikir ketika aku lebih
tua, lebih besar, lebih kuat, dan pikiranku
akan lebih tangguh" (Chouji Akimichi)
77. "aku tak sendiri, ada teman
teman" (Chouji)
78. "mata yang percaya diri, seakan akan
tidak ada keraguan untuk melawan" (Neji
Hyuuga)
79. "aliran jashin mengajarkan untuk
membunuh semuanya, tentu saja membunuh
setenga itu adalah larangan" (Hidan)
80. "hiduplah sesukamu, dan matilah
sesukamu... tapi ingat, lindungilah orang yang
kau cinta, maka dengan itu kau bisa mati
dengan tersenyum" (Sarutobi)
81. "melalui mata, kita akan melihat masa
depan" (Obito)
82. "obat untuk hati yang terluka adalah kasih
sayang" (Gaara)
83. "terserah jurus apa yang kau punya, tapi
kalau cuma berdiam diri, sama halnya kau
tidak punya mimpi" (naruto)
84. "yah, bagaimana lagi kakek, 'kan seorang
hokage yang harus melindungi desa ini
dengan nyawa kakek" (sarutobi-konohamaru)

85. "daun daun yang dulunya menghijau kini
dikelilingi oleh api, api itu menerangi konoha,
kemudian daun daun baru akan tumbuh
kembali (sarutobi)
86. "penderitaan sebatang kara itu bukan hal
yang mudah dihadapi.. perasaanmu itu.. entah
kenapa sangat kumengerti sampai terasa
sakit" (naruto-gaara)
87. "aku pernah kehilangan semuanya, aku
tak mau lagi melihat teman yang berharga
bagiku tewas di hadapanku" (sasuke)
88. "kita harus lebih kuat dari hari
kemarin" (Lee)
89. "kalau dilukai, kita akan merasa benci..
sebaliknya, kalau melukai orang, kita akan
dibenci dan tersiksa rasa bersalah, tapi
karena mengetahui penderitaan seperti itulah,
kita juga bisa berbuat baik pada orang lain.
itulah manusia" (jiraya-nagato kecil)
90. "sennin katak adalah wujud sementaraku!
aku yang entah menyembunyikan apapun
juga ini! Di utara, selatan, barat, dan timur! Si
pengguna katak berambut putih liar yang
dipuja dan tak ada tandingannya! Laki laki
seksi yang bisa membuat anak menangis
menjadi diam! 'Tuan Jiraya' yaaah, itulah
aku!" (jiraya)
91. "bagi mereka.. aku hanya mahluk dari
masa lalu yang ingin dilenyapkan.. kalau
begitu apa gunanya keberadaanku ini? dan
untuk apa aku hidup?" (gaara)
92. "kewajiban kita adalah menjadi contoh dan
membantu generasi berikutnya..
mempertaruhkan nyawa sambil tersenyum
demi itu.." (jiraya-tsunade)
93. "pengalaman bukan jaminan untuk
menang, karena tiap generasi akan selalu
tumbuh dengan lebih baik" (kakashi)
94. "ekspresi hanya dapat menimbulkan
kebencian, dan kebencian dapat menimbulkan
perang" (sai)
95. "aku tidak khawatir akan jadi apa aku
dimasa depan nanti, apa aku akan berhasil
atau gagal. tapi yang pasti apa yang aku
lakukan sekarang akan membentukku di masa
depan nanti" (naruto)
96. "Kematian yang tak berarti...Kebencian
tanpa akhir...Rasa sakit yang tak pernah
berakhir...Itulah perang" (Nagato)
97. "Satu-satunya yang harus dilakukan orang
tua adalah mempercayai anaknya. Itu saja...
Dan dari situlah nilai
sesungguhnya" (Yondaime Kazekage)
98. "Keadilan tanpa kekuatan adalah HAMPA,
tapi kekuatan tanpa keadilan hanyalah berupa
KEKERASAN" (Nagato)
99. "Pengorbanan... Shinobi tanpa nama yg
melindungi kedamaian dari dalam bayangan.
Itulah shinobi yg sbenarnya" (Itachi)
100. "aku tidak takut mati.. tapi aku takut jika
tidak bisa melakukan apa apa.. aku rela mati
demi dia" (sakura)
101. “Kebohongan juga membuat kau tak bisa
tahu siapa dirimu”. – (Itachi)
103“Yang diperlukan oleh Shinobi bukan
jumlah jutsu yang dapat dikuasainya, tetapi
yang diperlukan Shinobi adalah tekad pantang
menyerah” (Jiraiya)
104. “Kalau tanganku patah, akan ku tendang
dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan
ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku
dihancurkan juga, akan ku lihat dengan
dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau
mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan
kutukan untuk melawannya, aku pasti akan
mengembalikan Sasuke” (Uzumaki Naruto)
105. “ Jangan pernah takut mengungkapkan
perasaanmu pada orang lain” –(Asuma)
106. “Senyummu yang menyelamatkanku.
Itulah mengapa aku tidak takut mati untuk
melindungimu. Karena Aku Mencintaimu”. –
(Hinata)
107. “Aku bersumpah.! Aku akan melakukan
apa pun untukmu, jadi aku berharap kau mau
tinggal denganku”. –(Sakura)
108. “Rasa sayang tidak akan membuatmu
bisa memaafkan seseorang semudah itu”. –
(Nagato)
109. “Tanpa arah dan tujuan tidak ada
gunanya kau hidup di dunia ini”. –(Guy)
110. “Jadi tolong diingat kalau hidupmu bukan
cuma untuk dirimu saja.” –(Neji)
111. “Manusia itu sama dengan Pedang!
Kalau tak diasah maka dia akan tumpul.” –
(Orochimaru)
112. “Dan karenamu, aku percaya diri untuk
jalani hidup yang penuh rintangan ini.” –
(Hinata)
113. “Masa depan ada di tanganku dan aku
harus menggapainya.” –(Naruto)
114. “Saat kau mengenal kasih sayang, kau
juga menanggung resiko kebencian” – (Uciha
Itachi)
115. “Aku bukanlah siapapun, dan aku tak
ingin menjadi siapapun, karena diriku adalah
Aku!” –(Obito)
116. “Bisakah kau mendengarkan ketika
seseorang menuangkan perasaan dari
hatinya.” –(Sakura)
117. “Aku ingin mengubah takdir dunia
ini.Dunia untuk pemenang,dunia untuk
kedamaian,dunia untuk kasih sayang.” –
(Madara)
118. “Aku akan menolongnya meski harus
mengorbankan nyawa karena dia adalah
teman ku” – (Shikamaru)
119. “Manusia tak kan pernah bisa menang
dari rasa kesepian” – (Gaara)
120. “Tidak ada kata menyerah didalam diriku
(ง •̀⌣•́)ง” – (Naruto)

Kau dan aku adalah daging dan darah.
Aku akan selalu berada disana untukmu,
bahkan jika kau membenciku itulah
gunanya seorang kakak. -Itachi

Menjadi hebat tidak selamanya
menyenangkan. Ketika kau menjadi
sombong, bahkan jika yg kau incar ialah
mimpimu. -Itachi

Kita tidak tahu orang macam apa kita
sesungguhnya sampai kematian datang
memeluk dirimu, barulah kau
menyadarinya. -Itachi

"Sampai matipun aku akan mengejar cita-
citaku" (Naruto Uzumaki)

“Teman itu adalah orang yang
menyelamatkan dari neraka yang
bernama kesepian” – (Naruto)

"aku tak sendiri, ada teman
teman" (Chouji)

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer