Search

Memuat...

Senin, 31 Desember 2012

Apa Rahasia Sukses Noah? Sahabat NoahBerperan Besar, Kata Ariel


Begitu Noah muncul, saat itu pula langsung
merajai pentas musik Indonesia.
Kondisi Noah yang kini berada di atas angin,
tidak lantas menjadikan para personelnya tinggi hati. Menurut Ariel, sukses Noah tak lepas dari peran para Sahabat Noah yang sangat besar perannya.

“Sahabat Noah sangat besar jasanya, mereka tetap setia dan mendukung. Begitu Noah
keluar, mereka melampiaskan rasa rindu di
setiap konser Noah dengan cara ikut hadir.

Mereka seperti punya tanggung jawab moral
untuk menghapal lagu-lagu Noah yang baru.
Semua lagu baru Noah, mereka hafal,” ungkap Ariel bangga.

Ariel juga beruntung berada di bawah
manajemen musik yang sangat profesional,
sehinga bisa merawat bandnya tetap eksis.

“Betapa pun hebatnya grup band, kalau tidak
dijalankan dengan benar, juga tidak akan jadi apa-apa. Banyak grup band tidak maksimal
karena berada di bawah bendera yang tidak
tepat,” ungkap Ariel.
Tentu masih banyak faktor kesuksesan Noah.
Dan faktor yang paling penting adalah para
personel Noah sendiri. Mereka menjaga
profesionalisme. Seperti yang ditunjukkan Ariel pada artikel sebelumnya.

“Kami selalu melakukan persiapan dengan
matang. Sebelum konser kami selalu membahas aransemen lagu, repertoar, dan apa yang akan diberikan kepada penonton. Kami pikirkan masak-masak. Biasanya kami berdiskusi
dengan tim,” tutup Ariel.

Noah Sudah Menyiapkan 15 Lagu Untuk Album Berikutnya


Mengalir seperti air. Itulah jawaban filosofis
Lukman saat ditanya masa depan Noah.
Lukman dkk tak menutup diri terhadap
pengaruh musik lain. Tapi tetap ada benang
merah. “Tidak mungkin Noah tampil dengan
genre musik rock yang sangat keras, misalnya.

Pasti tidak jauh berbeda dengan musik
sebelumnya,” ungkap Lukman. Menurut
Lukman, menilik album mereka sejauh ini, album Seperti Seharusnya adalah yang terbaik. “Jujur dari seluruh album dari zaman Peterpan sampai Noah, album itulah yang paling
sempurna. Maksudnya, saya puas,” tandas
Lukman.

Tentu maksud Lukman bukan berarti itu
pencapaian terakhir. Lukman hanya ingin
mengilustrasikan, Noah sudah memberikan
yang terbaik dan hasilnya pun sesuai yang
diharapkan.

“Dulu sebelum album ini keluar, saya
menganggap album terakhir itu yang terbaik.
Ternyata setelah ada yang baru, inilah yang
terbaik. Jadi kalau bertanya masa depan musik Noah seperti apa, kami berharap selalu lebih bagus dari sekarang,” ungkap Lukman.

Sementara menurut Ariel, Noah layaknya grup musik yang masih baru. “Kami merasa seperti grup band yang masih baru. Kami hadir dengan semangat yang menggebu. Seperti baru
bermain musik. Lihat spiritnya.”

Tentang nama Noah sebagai pengganti
Peterpan, Ariel sengaja mengambil unsur yang terdapat di dalam Peterpan. “Nah, simbol
Peterpan yang paling diingat, bulu angsa.
Simbol itu kami bawa. Jadi kalaupun nama
dihapus, melihat logonya saja, masyarakat
masih ingat,” ungkap Ariel.

Dulu nama Peterpan belum sempat dipatenkan, untuk Noah, Ariel dkk sudah mendaftarkan
nama itu ke Departemen Kehakiman. “Kami
sudah mematenkan nama Noah sebagai merek dagang. Saya tidak ingin mengganti nama lagi.

Implikasinya sampai ke luar negeri. Saya harus menjelaskan kepada pihak luar, Peterpan telah berganti nama menjadi Noah. Kan tidak
mungkin menjelaskan satu per satu,” ungkap
Ariel.

Yang pasti, Noah ke depan akan terus
membuat terobosan. Jika dulu Ariel sangat
dominan, di album Seperti Seharusnya, Ariel
lebih banyak menerima karya musisi lain. David sebagai anggota yang paling baru pun
langsung mendanpat kepercayaan.

“Untuk album berikutnya, alhamdulillah, kami
sudah mengumpulkan lagu cukup banyak.
Untuk satu album lagi, cukuplah. Ada sekitar 15 lagu yang sudah disiapkan. Saya yakin, karya untuk album yang akan datang lebih berwarna lagi. Pengaruh unsur-unsur musik lain, juga cukup kental. Tinggal cari waktu rekaman,” kata Ariel

Sri Tak Bisa Tidur Setelah Cium Ariel

Kharisma vokalis Noah, Nazriel Ilham tidak dapat dipungkiri.
Pesonanya membuat para penggemarnya,
terutama para perempuan berusaha memeluk
dan mencium sang idola.

Hal ini terjadi juga, saat Noah mengisi acara
musik Dahsyat di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (30/12) pagi.

Ariel, Lukman, Reza dan Uki yang menyapa
penggemarnya di luar Studio 6 usai mengisi
acara, langsung disambut ratusan fans yang
setia menunggu di luar studio.

Tak lama Ariel, Reza, Uki dan Lukman keluar
Studio. Seorang sahabat Noah yang diketahui bernama Sri asal Cilegon langsung menerobos barisan pengamanan dan memeluk serta
mencium Ariel. Tak lama, Sri langsung ditarik
pihak keamanan.

Ditemui seusai acara Dahsyat, Sri yang datang sejak pukul 06.00 WIB, mengaku senang bisa memeluk dan mencium idolanya itu. Namun dia merasa belum puas. Walaupun aksinya itu merupakan ciuman kali ketiga bagi Sri untuk Ariel. Dia sebelumnya juga pernah melakukan hal yang sama di lain lokasi.

"Seneng banget bisa cium dan peluk Ariel. Ini
udah tiga kali aku bisa begini. Kayanya kalau
sekarang aku nggak bisa tidur deh habis cium
dan peluk Ariel. Sebelumnya aku temuin di
Bandung. Tapi kalau sekarang belum puas,
soalnya ga bisa ngobrol," ujar Sri.

Perjuangan Sri untuk bertemu Ariel belum
usai. Ia pun berencana menyambangi rumah
Ariel di Bandung saat lebaran tahun
depan."Aku punya rencana ke Bandung
nyamperin dia pas lebaran," pungkas Sri.

Setelah Tahun Baru, Ariel 'Noah' Ingin Ketemu Alea di Bandung


JAKARTA - Sejak keluar dari rutan Kebonwaru Bandung, kesibukan Ariel tak pernah ada hentinya. Dari meluncurkan album baru Noah sampai konser keliling dunia ke 5 kota besar di Asia.

Rencananya setelah tahun baru, Ariel akan
kembali pulang kampung ke kota Kembang
Bandung. Di sana, Ariel akan beristirahat dan
menghabiskan waktunya bersama anak
gadisnya, Alleia Anata Irham.

"Abis tahun baru di Ancol, bakal istirahat, terus ke Bandung. Baru ajak jalan-jalan Alea. Tapi enggak tahu tanggal berapa," ujar Ariel di
Segarra Ancol, Minggu (30/12/2012) di depan
wartawan.

Ternyata, meskipun sibuk dengan Noah, Ariel terus berhubungan dengan Alea. Bahkan Ariel pun sudah merencanakan liburan bersama sang buah hati.

"Sebagai bapak sama anak-anak pasti kontak-kontakan. Memang untuk liburan udah
direncanain, cuma belum tau mau ke mana,"
ungkap Ariel.

Ultah ke-36, Lukman Noah dapat surprise kue ulang tahun


Gitaris NOAH, Lukman Hakim, kini sedang
berbahagia. Pasalnya tepat pada hari ini,
Minggu (30/12) Lukman merayakan ulang
tahunnya yang ke-36.

Ulang tahun kali ini terasa berbeda bagi
Lukman. Ia merasa terkejut karena diberikan
hadiah berupa kue ulang tahun saat mengisi
Dahsyat di Studio 6 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (30/12).

"Iya kebetulan aja saya ulang tahun pas lagi
ngisi acara di Dahsyat. Seneng tadi dapet kue ulang tahun, surprise juga. Temen-temen juga kasih selamat tadi," ujar Lukman saat ditemui di Studio 6 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (30/12).

Lukman mengaku tidak akan ada pesta untuk
perayaan ulang tahunnya. Selain karena tidak pernah merayakan pesta ulang tahun, Lukman merasa tua untuk merayakan ulang tahun.

"Ga ada acara apa-apa sih nanti. Udah tua
juga," aku Lukman sambil tertawa.
Di ulang tahun ke-36 nya, Lukman berharap
menjadi pria yang lebih baik dan akan terus
berkarya bersama NOAH.

"Kalau secara pribadi mau menjadi manusia
yang lebih baik dari tahun sebelum-belumnya. Kalau secara band sih pengen NOAH terus
berkarya di Industri musik Indonesia," pungkas Lukman.

Ariel NOAH Berencana Endorse Coldplay Dengan Sepatu Merknya


Ariel NOAH sudah mantap merambah bisnis sepatu dengan merk barunya ARL Shoes by Hardware. Rencananya, vokalis NOAH ini pun bakal meng-endorse artis lain dengan produk usahanya itu.

"Kita lihat ya yang punya passion yang sama,
pasti band dalam negeri, kalau orang luar mau pakai lebih bagus ya. Jadi brand local dipakai orang luar," ucap Ariel saat dijumpai di
launching ARL Shoes by Hardware, Jalan
Dago No.94, Bandung, Jawa Barat, Jumat
(28/12).

Kala mendengar Coldplay akan menyambangi Indonesia pada awal April 2013 mendatang,
Ariel pun tak menutup kemungkinan jika
nantinya akan memperkenalkan merk
sepatunya kepada Chris Martin Dkk. "Oia
boleh ya, kita coba paksa pakai. Kita suruh
(Coldplay) cobain, kalau enggak mau kita
paksa," selorohnya.

Ariel menyambut para penggemarnya di butik
sepatu barunya Ariel pun mengaku siap menerima resiko apa pun terkait usaha barunya ini. "Sudah harus siap dong. Masa enggak siap. Apapun yang terjadi nanti yang penting kita punya hasrat sudah tersalurkan duluan ya," lanjutnya.

Mengenalkan brand kepada khalayak kini
menjadi target awal Ariel. Dirinya pun belum
bisa menikmati manis getir dalam berjualan.

"Belum ngerasain. Ini kan awalnya banget,
baru beberapa hari. Nanti mungkin ngerasain
ya. Mungkin sekarang brandnya sudah dikenal orang, yang penting kan orang ngeh dulu
dengan brandnya, enak sepatunya atau
bagaimana," tandasnya.

Ratusan Sahabat Noah Serbu Studio Dahsyat


Anstusiasme dan kecintaan Sahabat Noah (fans club Noah) terhadap band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David memang luar biasa. Hal ini terbukti saat Noah menjadi pengisi acara Dahsyat di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (30/12).

Ratusan Sahabat Noah yang tidak bisa masuk ke dalam Studio 6 rela menunggu di luar.
Mereka rela berpanas-panasan sambil
membawa spanduk dan berbagai atribut
Noah.

Tidak mau mengecewakan fansnya yang lama menunggu, Noah yang saat itu tampil minus
David menyempatkan diri menyapa ratusan
Sahabat Noah. Ariel menyampaikan
permohonan maafnya kepada Sahabat Noah
yang tidak bisa masuk ke dalam Studio 6.
"Maaf ya karena studionya kecil jadi kalian
tidak bisa masuk. Tapi, kami janji suatu saat
kalian bisa hadir ke dalam dan menyaksikan
kami," ujar Ariel disambut teriakan.

Ariel pun menyampaikan rasa terima kasihnya
atas kesetiaan Sahabat Noah yang rela
menunggu. "Terima kasih semuanya sudah
bisa dateng ke sini walaupun ngga bisa
masuk. Terima kasih," tegas Ariel.

Banyaknya fans Noah yang hadir sempat
membuat petugas keamanan kerepotan.
Bahkan, beberapa fans sempat menerobos
penjagaan keamanan untuk menghampiri Ariel serta mencium dan memeluk mantan kekasih
Luna Maya itu. Namun, dengan sigap petugas langsung membubarkan fans yang tidak tertib.

Minggu, 30 Desember 2012

Ariel Senang Masyarakat Antusias Menyambut Kehadiran Noah


Jadwal konser boleh saja padat. Tapi kalau
kualitas konser tidak memadai, sama juga
bohong. Tapi Noah memang beda.
Noah sangat peduli terhadap repertoar tiap-tiap konser yang dijalani. “Sebelum konser adalah, kami pikirkan lagu apa yang akan dinyanyikan.

Dan mau dinyanyikan dengan cara bagaimana? Kami menghindari pengulangan.

Sehingga tiap-tiap panggung yang kami jajaki selalu berbeda. Kami tak ingin penonton
bosan,” ungkap Ariel.

Konser Noah di Muse Entertainment Center di Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (13/12) dini hari terbukti luar biasa. Sayang, Ariel
sedang sakit. Tapi mereka tetap memberikan
pertunjukan terbaik. Sudah dua hari Ariel batuk.

Bintang sempat menyarankan untuk banyak
minum jeruk sebelum tampil di Muse.
“Sepertinya jeruk sudah tidak mempan.
Batuknya sudah parah. Ini salah saya.
Seharusnya istirahat. Saya kurang tidur,” aku
pria bernama asli Nazril Irham.

Walau sakit, suara Ariel masih terdengar
menggelegar saat menyapa Sahabat Noah.
“Apa kabar Samarinda?“ sapa Ariel.
Penggemar sepertinya tidak pernah bosan
pada Noah. Dua bulan lalu, Noah baru saja
tampil di lapangan terbuka di Samarinda. Tetap saja kehadiran Noah di Muse Entertainment Center disambut antusias. Ariel mengawali
konser dengan melantunkan lagu “Khayalan
Tingkat Tinggi”.

Kepada penonton di dalam ruangan Muse, Ariel meminta maaf karena David belum bisa ikut serta. Kondisi kesehatannya belum
memungkinkan. “Setiap saat kami memberi
laporan perjalanan Noah. Saya, sih ingin David konsentrasi terhadap kesembuhannya dulu,” ungkap Ariel kepada Bintang.

Makin pagi, teriakan penonton makin
membahana, seperti mendapat energi baru.
Mereka seperti tak mengantuk sedikit pun.
Padahal konser baru dimulai pukul 03.00 Wita.

Sehingga tatkala Ariel melanjutkan dengan lagu “Langit Tak Mendengar”, “Menghapus
Jejakmu”, “Separuh Aku”, “Hidup Untukmu Mati Tanpamu”, penonton seperti terbius. Sadar-sadar ketika Ariel menutup konser dengan lagu “Topeng”.

Hebatnya lagi, semua lagu yang dinyanyikan
Ariel, bisa diikuti seluruh penonton yang hadir.

Padahal Ariel lebih banyak membawakan lagu-lagu baru. “Pemandangan seperti itu bukan
hanya di sini saja. Di konser yang lain juga
mereka rata-rata bisa mengikuti lagu-lagu Noah yang baru. Saya terus terang senang mereka menerima karya Noah yang baru,” ungkap Ariel.

Sebelum tampil di depan publik di Muse, sore
harinya, Ariel, Lukman, Uki, dan Reza singgah di gerai KFC. Para pengunjung -- bahkan
pramusaji KFC -- mulanya tidak menyadari
kehadiran Noah. Begitu melihat di meja
frontline KFC ada Ariel dkk, sontak mereka
berteriak minta foto dan bersalaman.
Para pramusaji KFC pun lupa sedang bertugas.

Untung saja para pengawal Noah terbiasa
mengatasi keadaan seperti ini. Dengan sabar Ariel, Lukman, Uki, dan Reza melayani mereka yang meminta foto. “Wajar mereka bersikap begitu. Mereka sudah rindu dan menunggu
cukup lama sehingga ketika kami tampil, reaksi mereka luar biasa,” ungkap Ariel.

Saat Bintang melihat penampilan Noah di ulang tahun TransCorp ke-11, sambutan masyarakat Bandung juga luar biasa. Saat Noah tampil, mereka mengelu-elukan Ariel dkk.

Sabtu, 29 Desember 2012

3 Bulan Album NOAH Mencapai 1,1 Juta Copy | Sekali Manggung NOAH Di Bayar 125 Juta


Ini Komentar Ariel Setelah Noah Terpilih
Sebagai Bintang of The Year 2012 Versi
Tabloid Bintang

Hanya dalam 3 bulan, Noah terbang tinggi!
Terbayar kesabaran Lukman (gitar), Uki (gitar), Reza (drum), dan David (kibor) menanti
kebebasan Ariel.

Cukup 3 bulan untuk menerbangkan Noah
setinggi-tingginya, dengan angka penjualan CD mencapai 1,1 juta keping di masa krisis industri musik ini. Alhasil di panggung, Noah berjaya, di televisi selalu dinanti. Saat ini, melalui lagu “Hidup Untukmu Mati Tanpamu”, Noah pun menduduki posisi ketiga sebagai Top
Download NSP Telkomsel.

Atas pencapaian spektakuler ini, Tabloid
Bintang memilih Noah sebagai Bintang of the
Year 2012.

"Terus terang kami senang dan bangga.
Senang karena sebagai cambuk dan tapi juga
beban untuk mempertahankan prestasi.
Menjaga kualitas sehingga Noah lebih baik
lagi,” ungkap Ariel dengan nada serius. Hal
senada diungkapkan Uki, Lukman, dan Reza, yang duduk melingkar di dekat Ariel. “Ada
senang dan enggaknya juga. Senangnya, kami lebih bersemangat. Enggak senangnya, kami harus kerja keras menjawab ekspektasi
masyarakat atas predikat-predikat itu,” imbuh
Ariel.

Saat ini jumlah penjualan CD Noah melalui
gerai-gerai KFC sudah melampaui angka 1,1
juta keping lebih. Ariel dkk berhak atas nilai Rp 5 ribu untuk tiap keping CD yang terjual.

Dengan terjual 1,1 juta keping, sedikitnya
personel Noah berhak atas royalti senilai Rp 5,5 miliar. Dari hasil konser juga tak kalah
besarnya. Jika sekali manggung Noah
mendapat Rp 125 juta, untuk konser 25 kota
bersama ProMild, Noah bakal mendapat total honor sekitar Rp 3,125 miliar. Belum lagi
konser-konser di luar itu.

Perolehan itu terus membubung jika ditambah
pendapatan dari unduhan RBT dan penjualan
buku berjudul Kisah Lainnya yang berisi
perjalanan Peterpan-Noah. Buku Kisah Lainnya dijual dengan harga Rp 58 ribu.

“Berjualan buku bukan yang utama. Tapi saya dengar buku itu laris di pasaran. Saya senang.

Saya belum dikabari berapa jumlah keseluruhan yang sudah terjual,” ungkap Ariel sambil
menandatangani buku Kisah Lainnya milik
penggemar. Dalam penjualan buku, juga ada
hak ekonomi yang cukup besar dari tiap
eksemplar yang terjual.

Sumber pundi-pundi Noah juga berasal dari
pementasan di televisi. Saat Noah konser di 5 negara dan 2 benua, SCTV berani
menayangkan secara eksklusif dengan honor
untuk Noah yang tentunya tinggi. SCTV pun
kabarnya menangguk untung besar. Belum lagi pertempuran antara SCTV dan RCTI, yang mana kedua stasiun berlomba menayangkan konser Noah head to head.

Bukan hanya sekali RCTI dan SCTV
berbarengan menayangkan konser Noah.
Noah, yang juga dihargai miliaran rupiah
sebagai brand ambassador Yamaha, senang
laris ditanggap di medium apa pun, termasuk
televisi.

Di sisi lain, mereka juga khawatir apakah
penonton tak bosan terlalu sering melihat
mereka dalam format tayangan yang sama.

“Kalau seperti itu terus, saya khawatir
masyarakat bosan dengan Noah. Sebab tak
ada perubahan, masih itu-itu terus. Saya
inginnya, tampil di televisi dengan konsep yang berbeda lagi. Tapi semua itu sudah ada
kontraknya; memang televisi punya hak untuk
menayangkan ulang,” ungkap Ariel.

Source : tabloidbintang.com

Ariel Hadapi Masalah Dengan Senyuman

Persoalan memang belum usai menghampiri vokalis band NOAH, Ariel.

Setelah selesai menjalani masa penahanan,
Ariel kembali dihadapkan dengan bermacam
gosip. Namun ia tak gentar dengan cobaan
yang menimpanya.

"Survive itu alami ya. Kalau gue pribadi yang
penting bagaimana bawa diri. Kalau masalah
itu kan bakal ada ya," ucapnya saat dijumpai di launching ARL Shoes by Hardware, Jalan
Dago No.94, Bandung, Jawa Barat, Jumat
(28/12).

Ditambahkan bahwa setiap orang sudah
disiapkan dengan masalahnya. Namun bagi
Ariel kedatangan masalah itu yang menjadi
misteri.

Bermacam masalah yang mendera, tak membuat Ariel putus asa. ©istimewa

"Tinggal tunggu waktunya saja kapan
datangnya. Jadi kalau buat survive, bagaimana kita tahu saja bagaimana mengatasinya,"
tuturnya.

Ariel mengaku selalu optimis saat masalah
mendera. Baginya Tuhan hanya akan
memberikan cobaan kepada umatnya sesuai
dengan kesanggupan.

"Kalau Tuhan sudah kasih cobaan kan sudah
dihitung bagaimananya terima cobaan yang
kita bisa tanggung. Kalau gue sih jalanin saja.

Selama ini saya hadapi dengan senyum saja,"pungkasnya.

Ariel NOAH: Trauma Hukum? No!

Kasus video asusila yang melibatkan sosok Ariel beberapa waktu silam masih belum hilang jejaknya. Karena kasus tersebut vokalis
NOAH ini sempat mendekam di balik jeruji tahanan.

Baru-baru ini Ariel kembali memenuhi
panggilan pihak Polda Metro Jaya. Namun kali ini Ariel berstatus sebagai saksi.

"Kehadiran saya hanya sebagai saksi saja.
Enggak ada trauma. Trauma hukum? No!"
ucap Ariel saat dijumpai di launching ARL
Shoes by Hardware, Jalan Dago No.94,
Bandung, Jawa Barat, Jumat (28/12).

Tidak trauma dengan hukum, Ariel mencoba menyikapi masalah dengan benar.
Ariel menekankan bahwa dirinya yang
diisukan mempunyai hubungan dekat dengan
pramugari bernama Magdalena Awuy ini tidak
benar.

"Enggak mungkin dong kalau enggak kenal
(Magdalena). Sebenarnya enggak ada apa-
apa ya, itu semua karena ada orang lain yang
bikin berita yang enggak benar. Mungkin ada
yang enggak terima sehingga diproses ya,"
tuturnya.

Ariel juga menyatakan kekesalannya atas
berita tersebut. "Kalau kesal itu sudah pasti ya, cuma memang apa ya menyikapi dengan
benar saja. Karena saya tahu sendiri kalau itu
juga enggak betul," imbuh Ariel.

Lalu bagaimana sikap Ariel menanggapi kasus tersebut? "Saya tunggu (kasus) itu sampai
selesai saja ya. Kan nantinya ketahuan siapa
yang enggak benar," tandasnya.

LUNCURKAN SEPATU MERK ‘ARL’, ARIELKERJA BARENG LUNA MAYA


ARIEL – LUNA MAYA KEMBALI MENJALIN
HUBUNGAN LEWAT ‘ARL’
. Sebagai kekasih, pasangan Ariel dan Luna Maya memang telah lama putus. Namun mereka kembali memberi kabar terbaru yang cukup mengejutkan.

Pasangan fenomenal ini kembali menjalin
hubungan. Lihat juga SPESIFIKASI-HARGA
IWATCH JAM APPLE PRODUK TERBARU

Hanya saja, kali ini hubungan mereka hanya
sebatas bisnis semata. Ariel yang baru saja
merilis merk sepatu ARL, bekerjasama dengan Luna yang sudah lebih dulu mengusung merk pakaian, LM for Hardware.

Ariel sengaja memilih Luna Maya karena dinilai sudah lebih dulu piawai berbisnis ketimbang dirinya. “Ya, karena memang kenal, kalau saya enggak punya pengalaman bisnis. Partner itu penting,” tutur pentolan grup band Noah itu

Meski tak saling support secara langsung di
depan publik, Luna sempat memperlihatkan
dukungan untuk mantan kekasihnya itu melalui akun Twitter manajemennya, LMforHardware.

Ariel melebarkan sayapnya dalam dunia bisnis dengan meluncurkan sepatu bagi kalangan
anak muda. Sepatu model casual tersebut
dijual mulai dari Rp300.000 hingga Rp800.000.

Akankah hubungan bisnis ini menjadi
pembuka kembali kisah cinta Ariel dan Luna
MAya? Kita lihat saja nanti.

Model Casual ARL ini di tujukan untuk anak muda yang berkreatifitas | Ariel mengaku menghabiskan modal sekitar 300 juta

Ariel Noah Buka Toko Sepatu di Bandung

Jakarta - Vokalis Nazriel Ilham atau Ariel Noah buka toko sepatu di Jalan Dago no 94 Bandung, pada 28 Desember 2012. Produknya dinamakan ARL Shoes By Hardware, sepatu khusus pria. "Untuk sekarang ini sepatu hanya diperuntukan bagi laki-laki saja tetapi dalam waktu dekat akan dibuat sepatu casual untuk perempuan," kata Ariel dalam meet and greet with ariel Noah on soft opening ARL Shoes By Hardware. Bisnis sepatu, kata Ariel dirancang sejak dua tahun lalu oleh Ariel dan timnya.

Mereka menyiapkan diri dengan mencari bahan pembuatnya, dan menentukan brand hingga membuka toko. "Semula hanya obrolan biasa, iseng-iseng lihat gambar-gambar sepatu dan coba bikin gambarnya, ” ujarnya.

Di acara pembukaan toko barunya, ARL
Shoes By Hardware merilis tiga model sepatu
seperti model Debut, Flip, dan Coda. Semua
jenis sepatu ini merupakan jenis sepatu casual dan menggunakan kulit sepatu asli dari
Indonesia. “semua bahan yang dipakai itu dari bahan lokal, karena ingin memperkenalkan
bahwa anak lokal bisa membuat produk yang
bagus”. ujar Ariel.

Keunikan sepatu ARL ini ada gambar not
balok. Sepatu berlogo ARL ini dibandrol
antara Rp 378 ribu - Rp 848 ribu. "Awalnya
untuk mendapatkan bahan bakunya sangat
sulit, tetapi sekarang bahan bakunya sudah
mudah didapatkan,” kata Aji Handoko
sebagai pembuat desain sepatu.

Menurut Ariel, untuk sementara, tokonya baru
dibuka di Bandung. Tapi mereka menerima
pesanan melalui online. "Model sepatu casual ini memang ditujukan untuk anak muda yang
suka beraktifitas," kata Ariel yang mengaku
menghabiskan modal sekitar Rp 300 Juta.

Bisnis Sepatu, Ariel Lakukan Tes Kenyamanan Saat Konser


Vokalis NOAH, Ariel tak sembarangan dalam membuka bisnis sepatu yang dinamai ARL by Hardware. Berbagai segi seperti desain, harga, dan hal-hal lainnya diperhitungkan dengan matang sejak 2 tahun silam.

"Butuh waktu lebih dari dua tahun untuk
menentukan nama, design, logo hingga
menentukan hak cipta," ucap Ariel saat ditemui di pembukaan tokonya di Jl. Dago No.94,
Bandung, Jawa Barat, Jumat (28/12).

Bahkan, sebelum dilempar ke pasaran, pria
kelahiran 16 September 1981 ini telah
mengenakan sepatu buatannya, sekedar untuk mengetahui kelebihan dan kekurangannya.

Ariel memamerkan produk sepatu miliknya, ARL.

"Sebenernya sudah saya pakai waktu tur 5
negara. Coba tes kenyamanan, lumayan lama
saya pakai ya. Kalau sampai Jakarta enggak
bisa jalan, berarti enggak lulus tes sepatunya," lanjut Ariel.

Saat ini ARL by Hardware hanya memproduksi sepatu casual untuk pria dengan kisaran harga Rp 300 ribu - Rp 800 ribu. Para penggemar Ariel pun berlomba datang saat launching toko sepatunya. Apalagi Ariel membubuhkan tanda tangannya bagi 50 pembeli pertama.

Selain itu para fans beruntung tersebut memanfaatkan moment untuk berfoto bersama pelantun tembang Cobalah Mengerti itu.

Harga Sepatu ARL Ratusan Ribu Rupiah

Ariel Noah Merambah ke Bisnis Sepatu

NAZRIEL Ilham, vokalis Noah, menjelaskan
tentang produk sepatu ARL yang baru
diluncurkan kepada wartawan dan
penggemarnya di Toko ARL, Jln. Ir. H. Juanda, Bandung, Jumat (28/12).*

BANDUNG,.- Setelah malang
melintang di dunia musik, Nazriel Irham, vokalis band Noah, merambah ke dunia bisnis sepatu.

Dia menjelaskan, sepatu yang diberi label
"ARL" tersebut ditujukan untuk melengkapi
penampilan seorang musisi di atas panggung.

"Pada dasarnya, musik memang menjadi ide
awal pembuatan sepatu tersebut," ujar Ariel
dalam konferensi pers di gerai ARL, Jl. Ir H.
Djuanda, Jumat (28/12/12).

Dia menyebutkan, harga sepatu ARL dijual
seharga ratusan ribu rupiah. Sementara bahan utama yang dipakai dalam sebagian besar
produk sepatunya adalah kanvas dan kulit.

"Sementara untuk model premium, ARL
mengunakan kulit sapi asli pada bagian upper, serta goat skin pada bagian lining," ujarnya.

Buka Toko Sepatu, Ariel Noah WujudkanMimpi


Nazriel Irham alias Ariel akhirnya mewujudkan
mimpi yang sudah lama diinginkannya. Vokalis grup band Noah tersebut baru saja membuka sebuah toko sepatu berlabel namanya sendiri di kawasan Jl. Dago, Bandung, Jawa Barat.

"Saya memang suka dengan sepatu dan
mengkoleksi banyak sepatu. Saya sudah lama pengen punya toko sepatu sendiri," ujar Ariel saat melaunching toko sepatu 'ARL by
Hardware' di Jl. Dago no.94, Bandung, Jawa
Barat, Jumat (28/12/2012).

Pelantun lagu Separuh Aku ini mengatakan,
ide awal membuka toko sepatu berawal dari
obrolan iseng dengan teman-temannya. Tak
disangka, teman-teman Ariel merespons
obrolan tersebut sebagai konsep berbisnis.

"Tadinya bercanda, lama-lama terus dibahas, diomongin terus sampai bicarakan
kemungkinan segala macem. Akhirnya benar-benar buka toko sepatu beneran," tambah
mantan pacar Luna Maya ini.

Ariel berharap, sepatu yang menggunakan
label namanya bisa diterima oleh masyarakat, terutama para penggemarnya. "Semoga pada suka ya, karena setiap saya manggung selalu ada yang tanya sepatunya beli dimana, hari ini saya jawab di ARL by Hardware," tandasnya seraya berpromosi.

Jumat, 28 Desember 2012

Ramalan 2013 Mas Haryo Cakra : Julia Perez dan Ariel "NOAH" Akan Dihadang Banyak Masalah


DUNIA selebriti tahun 2013 diprediksi masih
akan menyuguhkan berbagai macam sensasi, dan permasalahan.

Paranormal muda, Mas Haryo Cakra, tidak
merunut satu per satu artis yang akan
menghadapi problematika di tahun depan.
Namun, dia melihat ada dua nama yang cukup mencolok.

Nama pertama adalah artis seksi Julia Perez,
atau yang akrab disapa Jupe.

"Saya melihat aura dia (Jupe) kurang bagus.
Bsa kesandung masalah. Penyebabnya karena ulah dia sendiri,” kata Mas Haryo Cakra, saat ditemui di kawasaan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (27/12) malam.

Selain Jupe, Mas Haryo Cakra juga melihat
sosok Ariel "NOAH" yang kembali akan menjadi sorotan. Tapi bukan dari karirnya yang
cemerlang.

“Karir Ariel memang makin melesat, tapi batu
sandungannya juga semakin banyak. Dia harus berhati-hati,” wantinya.

Karenanya, Mas Haryo Cakra mengingatkan
agar kedua artis papan atas itu lebih waspada.

“Lebih banyak koreksi diri, jangan silau ketika
sedang berada di puncak karir. Banyak-
banyaklah melihat ke bawah,” pesannya.

Kisah Nike Ardilla Difilmkan, Ariel "NOAH"Dilirik Isi "Theme Song"


JAKARTA,- Rumah produksi Bintang Sinema Indonesia berencana membuat film yang mengangkat kisah hidup mendiang penyanyi Nike Ardilla.

Dua judul film akan disiapkan untuk film
bergenre drama musikal ini.
Produser Pelaksana Zaenal Arifin
membenarkan rencana tersebut. "Keinginan
kami untuk theme song (pakai) lagunya
Nike. Tapi, pengin coba juga dinyanyikan
yang lain. Apakah Ariel (NOAH), tapi
membawakan lagunya Nike," tuturnya dalam
acara syukuran film Nike Ardilla di Bellezza
Ballroom Auditorium, Permata Hijau, Jakarta
Selatan, Kamis (27/12/2012).

Bintang Sinema Indonesia berpendapat Nike
mempunyai kisah, semangat hidup,
perjuangan karier, hingga lagu-lagu yang
sangat menarik untuk direproduksi menjadi
sebuah film drama musikal. Apalagi film
drama musikal memiliki catatan penjualan
yang tidak mengecewakan, mulai dari
Petualangan Sherina hingga Dawai 2
Asmara.

Menurut Zaenal, film yang akan
menceritakan tentang perjalanan Nike
rencananya akan dibuat dalam dua bagian,
yakni Nike, Bintang Kehidupan dan Nike,
Seberkas Sinar. Bagian pertama,
rencananya akan ditayangkan pada hari
kelahiran Nike, 27 Desember 2013,
sementara bagian kedua direncanakan
tayang pada hari kematiannya, 19 Maret
2014.

Audisi untuk pemeran karakter Nike hingga
pemeran orang-orang terdekatnya seperti
Deddy Dores akan digelar serentak di
sepuluh kota di Indonesia dan tiga negara
berbeda pada 19 Maret 2013.

Nike Ardilla yang bernama asli Raden Rara
Nike Ratnadilla Kusnadi meninggal pada
umur 19 tahun. Dia merupakan seorang
penyanyi, bintang film, model, bintang iklan
yang tengah naik daun pada zamannya. Ia
tewas pada 19 Maret 1995 dalam sebuah
kecelakaan tunggal. Mobil Honda Civic yang
dikendarainya menghantam beton di Jalan
RE Martadinata, Bandung.

:: 6 Album Indonesia Terbaik Tahun 12 VersiLiputan 6 .Com ::


1. NOAH - Seperti Seharusnya Setelah
rubuhnya nama peterpan pada 2008 silam serta hiatusnya mereka akibat kasus
hukum yang menimpa sang vokalis Ariel, nama NOAH seakan menjadi pendobrak bagi kebekuan karirnya.
Dengan membawakan album Seperti
Seharusnya, band yang digadang-gadang
sebagai penyelamat musik Indonesia tersebut terlihat begitu menonjol dalam menunjukan
kedewasaannya saat bermusik.
Betapa tidak? seolah tak ingin terpaku dengan konsep "Peterpan" yang mereka miliki, Ariel beserta para prajuritnya terlihat begitu berani menampilkan banyak perubahan dalam
komposisi musiknya.
Best Track: Raja Negeriku, Hidup Untukmu Mati Tanpamu, Separuh Aku

2. Sandhy Sondoro - Find The Way
Memulai karirnya sejak tahun 2008, Sandhy
Sondoro seakan tak pernah berhenti
memberikan karya-karya yang
fantastis. Dan pada tahun ini, dirinya kembali
mengeluarkan sebuah album bertajuk Find The Way.
Dengan berisikan 12 track, album Find the Way berhasil memberikan komposisi musik yang menyenangkan untuk
didengarkan secara berulang- ulang. sebut saja track Anak Jalanan yang digubahnya menjadi musik bernada kering dengan paduan jazz yang kental.
Best Track: Find The way, Anak Jalanan, Why Do You Love Me

3. Agnes Monica - Agnes Is My Name
Agnes Monica memang salah satu penyanyi
yang memiliki segudang prestasi dalam bidang musik. Dengan berhasil meninggalkan jejak di dunia Internasional, nama Agnes seolah
melambung begitu tinggi didepan para haters
yang kerap
mencibirnya. Kini, lewat Album bertajuk Agnes is My Name, pelantun Tak Ada
Logika tersebut mengajak para fansnya untuk
kembali mengenal ulang namanya lewat
kompilasi-kompilasi terbaik yang dihasilkannya sejak debut dewasanya di tahun 2003.
Best Track: Paralyzed, Godai Aku Lagi

4. Bebi Romeo - The Masterpiece
Siapa yang tidak kenal Bebi Romeo, Musisi
sekaligus komposer musik tersebut tahun
ini terpaksa kembali 'turun gunung' untuk
mengobati musik Indonesia. Dengan
membawa nama-nama besar seperti Anji, Dewi Sandra, Rossa, Tata Janetta, Rita Effendy, Mike Mohede, Soul Sisters hingga Boyz II Men, Bebi berhasil menampilkan karya termanisnya pada tahun ini.
Best Track: Do You Really Love Me, Bunga
Terakhir

5. Rossa - The Best of Rossa
Suara Rossa memang tak akan pernah lekang oleh waktu.
Lewat lagu-lagu hitsnya seperti Kupinang Kau
Dengan Bismillah, Aku Bukan Untukmu, dan
lagu-lagu hits lainnya, penyanyi bersuara merdu tersebut
berhasil mengajak para penggemarnya untuk
bernostalgia dengannya.
Best Track: Tegar, Aku Bukan Untukmu,
Kupinang Kau Dengan Bismillah

6. SM*SH - Step Foward
Di tengah tren korea yang sedang gencar-
gencarnya menjajah Tanah Air, SM*SH bisa
dikatakan menjadi 7 orang yang paling
bertanggung jawab bagi munculnya para
boyband dan girlband di industri musik
Indonesia.
Dan album kedua SM*SH yang bertajuk Step
Forward ini kontan menjadi begitu penting
tatkala mereka berhasil menunjukan siapa
boyband yang paling memiliki komitmen
untuk bertahan di kancah musik Tanah Air.
Dengan kemampuan dance dan cara bernyanyi yang semakin solid, SM*SH semakin
membuktikan jika mereka tak bisa dipandang
hanya dengan sebelah mata saja.
Best Track: Pahat Hati, Rindu Ini

Farhat Abbas: Ariel Ini Sudah Rusak!

Farhat abas banyak bacot. . Farhat abas sok suci. . Farhat abas yang otaknya rusak. .

Pengacara Farhat Abbas menilai sulit bagi Ariel Noah untuk membersihkan namanya. Termasuk dengan gosip kedekatannya dengan seorang pramugari yang sempat ramai diberitakan.

"Ini masalah image, sekali orang masuk
penjara akan tetap dicap sebagai penjahat
walaupun dia cuma sehari dipenjara. Dia ini
kan duda, mending langsung nikah saja.
Sudah jangan macam-macam lagi. Masih
untung enggak dikeroyok masyarakat," ujar
Farhat saat dihubungi wartawan Kamis
(27/12).

Rabu (26/12) malam, Ariel Noah menjalani
pemeriksaan sebagai saksi atas dugaan
pencemaran nama baik pramugari Magdalena Awuy.

Ariel diperiksa sebagai saksi, setelah
sebelumnya dikaitkan sebagai pasangan
selingkuh Magdalena Awuy.

Menurut Farhat kabar perselingkuhan itu bisa
saja benar adanya. Sampai kapan pun Ariel
tidak akan pernah mengakui
perbuatannya.Selama ini juga tidak pernah
mengaku sebagai pasangan
Luna Maya.

"Dia itu kan tukang bohong, mana pernah dia
ngaku kalau dia bikin video porno sama
Luna Maya. Pokoknya kalau dia bohong itu pasti benar. Justru kalau dia ngaku itu justru aneh, orang enggak akan percaya," kata
Farhat.

Farhat menambahkan kalau sulit untuk Ariel
mengubah sifatnya. "Jadi Ariel ini sudah rusak hidupnya, sekali sudah rusak ya tetap rusak.

Cuma fans dia saja yang masih ngebesar-
besarin namanya," tandas
Farhat.

Ariel Dituding Selingkuh, Sahabat NOAH "Gerah"


JAKARTA, -- Seorang penggemar band NOAH, yang disebut Sahabat NOAH, agaknya merasa "gerah" karena kabar miring terakhir yang menyeret idola mereka, Nazriel Irham atau Ariel, vokalis grup dari Bandung itu.

"Sekecil apa pun berita tentang NOAH,
khususnya Ariel, akan jadi tambang rupiah,
toh? Akan dibaca sama yang suka mau pun
tidak suka," ujar salah seorang Sahabat
NOAH, Udji, ketika dihubungi per telepon di Jakarta, Kamis (27/12/2012).

Asal tahu saja, sesudah pada September
2012 NOAH menggelar tur ke lima kota di
Australia dan Asia dalam satu hari, muncul
gosip yang menyebut bahwa Ariel sedang
menjalin asmara dengan seorang pramugari
Magdalena Awuy, yang telah bersuami.
Berkait dengan kabar miring tersebut, Udji
mengaku menyesalkan etika wartawan yang
tak bisa memertanggungjawabkan
beritanya.

"Iya lah, wartawan kan seharusnya
membuat pembaca jadi cerdas, dengan
pemberitaan yang bisa
dipertanggungjawabkan dan narasi yang
pas gitu," ujarnya lagi.

Semestinya, lanjut Udji, media bisa
menunjukkan perubahan Ariel saat ini
selepas menjalani masa hukumannya di
Rumah Tahanan Kebon Waru, Bandung,
akibat kasus video porno. "Wartawan yang
sudah buat Ariel makin terpuruk dengan
kesalahannya. Tapi, sekarang Ariel sudah
diberi kesempatan bebas. Nah, wartawan
juga harus bisa memberi jalan dan
kesempatan sama Ariel buat menunjukkan
hasil," ucapnya.

"Kalau wartawan memberi berita yang baik-
baik dari Ariel sesuai kenyataan, enggak
ada ruginya kan. Itu wartawan yang cerdas
dan ikut membuat pembaca jadi cerdas juga
kan," lanjutnya.

Terlepas dari masalah tersebut, Udji memuji
kesabaran Ariel. "Pesan gue buat Ariel,
'Jadikan gosip ini agar lebih sangat berhati-
hati dalam bertindak dan bersikap.' Karena
kalau jatuh untuk ketiga kalinya, semua
akan lari terbirit-birit dari yang namanya
Ariel," pesannya

Kamis, 27 Desember 2012

Gosip Skandal dengan Pramugari, Ariel Merasa Jadi Korban


ARIEL "NOAH" harus kembali berurusan
dengan polisi.

Kali ini, ia diperiksa sebagai saksi terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh pramugari cantik, Magdalena Awuy.

Menurut Ariel, pemeriksaan terhadap dirinya
adalah untuk membantu polisi dalam
mengungkap pencetus gosip skandal antara
dirinya dengan Magdalena, seperti yang ditulis di sebuah media online.

"Ya kan ada berita yang enggak benar, jadi lagi diselidiki siapa yang ngomong yang enggak benarnya. Terus butuh keterangan dari saya," jelas Ariel, usai pemeriksaan di gedung
Direktorat Reserse Kriminal Umum
(Direskrimum), Polda Metro Jaya, Rabu (26/12) malam.

Dalam kasus ini, Ariel sendiri merasa sebagai korban, dan merasa dirugikan dengan adanya pemberitaan tersebut. Dia juga merasa difitnah.

"Kalau dengan berita bohong ya pasti merasa
dirugikan. Sudah pasti ada orang lain yang
ngomong enggak benar ya. Sudah pasti!" tegas duda satu anak itu.

Ariel "Noah" Penuhi Panggilan Polisi Pada Malam Hari | Ariel NOAH Bantah Punya Hubungan dengan Seorang Pramugari


JAKARTA- Nazriel Ilham atau Ariel akhirnya
tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 19.30
WIB. Setelah diperiksa kurang lebih sekitar
satu setengah jam, Ariel keluar pada pukul
21.00 WIB dari ruangan Penyidik Polda Metro
Jaya terkait laporan kasus pencamaran nama
baik terhadap Magdalena Awuy.

"Iya sebagai saksi," singkat Ariel di Direktorat
Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda
Metro Jaya, Jakarta, Rabu (26/12/2012)
malam.

Ariel menegaskan, pemberitaan tentang
hubungan khusus dengan Magdalena tidak
benar.

Vokalis band NOAH, Nazriel Ilham yang lebih
dikenal dengan Ariel, membantah memiliki
hubungan khusus dengan seorang pramugari Mardalena Awuy seperti yang diberitakan
salah satu media massa online dan merasa
dirugikan.

"Biasa saja, tapi kalau dengan berita bohong
pasti merasa dirugikan," kata Ariel usai
menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya,
Rabu (26/12) malam.

Ia mengaku dimintai keterangan oleh penyidik
kepolisian terkait berita soal tuduhan
terhadap dirinya memiliki hubungan dengan
Magdalena Awuy.

Ariel menegaskan, pemberitaan tentang
hubungan khusus dengan Magdalena tidak
benar dan saat ini penyidik sedang mencari
orang yang memberikan keterangan melalui
media massa online tersebut.
Pentolan vokalis band asal Bandung, Jawa
Barat itu, mengaku berapa pertanyaan
penyidik yang diajukan kepada dirinya.

Sebelumnya, seorang pramugari Magdalena
Awuy melalui pengacaranya, Jeanne
Margareth Dumais melaporkan dugaan
pencemaran nama baik yang dilakukan
narasumber salah satu media massa online
pada 21 November 2012.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/3993/XI/2012/PMJ/Ditreskrimum, Magdalena
keberatan pemberitaan yang menyebutkan
dirinya memiliki hubungan khusus dengan
Ariel.

Menurut narasumber yang dirahasiakan
media massa tersebut, Magdalena yang
berprofesi sebagai pramugari kerap
memberikan pelayanan khusus terhadap
penumpang pesawat VIP termasuk Ariel.

Tidak lama berselang, dengan pengawalan
ketat Ariel yang mengenakan kemeja
berwarna abu-abu langsung memasuki mobil
minivan berwana silver.

Gangnam Style Kalahkan Noah Dalam Daftar 10 Berita Terpopuler 2012 | NOAH di peringkat ke 2


Gangnam Style rajai pencarian berita di Google, mengalahkan NOAH, Jokowi, Sukhoi sampai Tomcat!

JAKARTA-Ternyata 70 persen pengunjung Google mencari-cari berita-berita berbau hiburan sepanjang tahun 2012.

Kata kunci 'Gangnam Style' merajai mesin
pencari Google sepanjang tahun ini, diikuti kata kunci "Noah" (grup musik besutan Ariel).
Barulah di peringkat ketika, orang mencari-cari berita tentang Tomcat, sejenis serangga
penyengat mematikan yang menghantui
Indonesia pertengahan tahun ini.

Di posisi keempat, kata kunci "Coboy
Junior" (boyband bocah-bocah SD) dicari-cari. Dan anehnya, Coboy Junior mengalahkan
pencarian berita soal Jokowi (Gubernur baru
Jakarta) yang berada di urutan persis
bawahnya, posisi 5.

Dalam daftar 10 besar kata kunci pencarian, 70 persen didominasi berita kategori hiburan. 30 persen non hiburan adalah kata kunci Tomcat, Jokowi dan Sukhoi. Hiruk-pikuk kecelakaan Sukhoi menempati urutan ke-9 pencarian berita Google.

Demikian 2012 Search Trends versi Zeitgeist
untuk pengunjung Google khusus di wilayah
Indonesia sepanjang tahun ini.

10 Besar Kata Kunci Pencarian Berita Google
Sepanjang 2012

Gangnam Style
Noah
Tomcat
Coboy Junior
Jokowi
Indonesian Idol
Cherry Belle
Ayu Ting Ting
Sukhoi
Nenek Gayung

Selasa, 25 Desember 2012

Noah Pimpin Daftar 10 Selebriti Paling Tenar, Kalahkan One Direction


JAKARTA-Grup musik NOAH dengan vokalis Ariel memimpin daftar 10 Selebriti atau grup musik paling diburu beritanya di mesin pencari Google di kalangan internet mania di Indonesia sepanjang 2012.

Di peringkat kedua secara mengejutkan
diduduki boyband Coboy Junior yang empat
personelnya masih anak-anak SD!

Peringkat ketiga Cherrybelle, disusul Ayu Ting Ting, Blink, One Direction, SMASH, Whitney
Houston, JKT 48 dan Budi Doremi di urutan
ke-10.

Berjayanya NOAH tak lepas dari 'kharisma'
Ariel dalam posisi vokalis.

10 Selebriti/ Grup Musik Paling Tenar 2012
Versi Google

Noah
Coboy Junior
Cherry Belle
Ayu Ting TIng
Blink
One Direction
Smash
Whitney Houston
JKT 48
Budi Doremi

Separuh Aku Pimpin Daftar Lagu Terfavorit2012, Ini Sembilan Pesaingnya


JAKARTA-Masa lalunya sebagai mantan narapidana tak membuat Nazriel Irham alias Ariel turun pamor.

Buktinya, tembang "Separuh Aku" yang dia
bawakan bersama NOAH memimpin dafttar
Lagu Paling Disukai Sepanjang 2012 versi
mesin pencari Google.

Yang mengejutkan, pesaing terdekatnya adalah lagu dangdut "Iwak Peyek" lantunan Trio
Macan, disusul "Harga Aku" dari Armada,
Sayang dari Ungu dan Rindu dari Agnes
Monica.

Demam boyband dan girlband yang muncul di awal 2012 ternyata cuma sesaat. Buktinya
dalam daftar, cuma lagunya Cherrybelle yang
masuk. Itupun di urutan kesembilan lewat lagu "Beautiful."

10 Tembang Terfavorit 2012 Versi Google

Separuh Aku (Noah)
Iwak Peyek (Trio Macan/Sagita)
Hargai Aku (Armada)
Sayang (Ungu)
Rindu (Agnes Monica)
Rindu Merana (Da Vinci)
Pergi Saja (Geisha)
Mabuk Cinta (Armada)
Beautiful (Cherry Belle)
Maafkan (Nikita Willy)
.

[Pemenang ABI 2012] ANUGERAH BLOGVOTERS™ INDONESIA 2012 | Ariel dan NOAH menang dalam semua kategori yang termasuk


[Pemenang ABI 2012] ANUGERAH
BLOGVOTERS™ INDONESIA 2012

ANUGERAH BLOGVOTERS™
INDONESIA Hadir Lagi! Polling WPblog
(internet) yang bersifat it’s just for fun!
yang dikenal sejak 2008 dengan sebutan
ABI ini kembali memilih bintang-bintang
yang layak mendapatkan gelar terfavorit
pilihan BLOGVOTERS™.

Kini adalah gelaran kelima. (I 2008, II 2009,
III 2010, IV 2011, V 2012)

Penyanyi Pria Terfavorit ABI 2012 (Poll
Closed)

-Ariel 32.21% (11,114 votes)
-Vidi Aldiano 23.59% (8,140 votes)
-Afgan 13.65% (4,710 votes)
-Cakra 12.54% (4,327 votes)
-Sammy Simorangkir 9.27% (3,198 votes)
-Judika 7.63% (2,633 votes)
-Rumor 1.1% (380 votes)

Band Terfavorit ABI 2012 (Poll
Closed)

-NOAH 37.83% (12,007 votes)
-Lyla 16.01% (5,083 votes)
-Geisha 15.21% (4,827 votes)
-Vierra 12.61% (4,001 votes)
-Armada 8.3% (2,634 votes)
-Wali 6.25% (1,984 votes)
-Ungu 4% (1,203 votes)

Soundtrack Sinetron Terfavorit
ABI 2012 (Poll Closed)

-"Separuh Aku" by NOAH [OST.
Separuh Aku] 43.21% (18,129 votes)
-"Anything For You" by Teuku Wisnu feat Shireen Sungkar [OST. Dia Ayu] 40.82% (17,130 votes)
-"Cinta dan Benci" by Geisha [OST. Binar Bening Berlian] 6.07% (2,546 votes)
-"Demi Cinta" by Halissa Amalia [OST. Takdir Cintaku] 3.89% (1,631 votes)
-"Dia" by Sammy Simorangkir [OST. Love in Paris] 3.63% (1,522 votes)
-"Dag Dig Dug" by Blink [OST. Putih Abu-Abu] 1.77% (741 votes)
-"Kesedihanku" by Sammy Simorangkir [OST. Cinta Sejati] 1% (261 votes)

RBT Terfavorit ABI 2012 (Poll Closed)

-Separuh Aku - NOAH 43.73% (39,324 votes)
-Semua Karena Cinta - Syahrini 42.25% (37,988 votes)
-Cobalah Mengerti - Ariel-Uki-Lukman-
Reza-David feat Momo 4.36% (3,920 votes)
Hot - Bunga Citra Lestari feat Intan Ayu 3.91% (3,514 votes)
-Harus Terpisah - Cakra 3.85% (3,458 votes)
-Dia (OST. Love In Paris) - Sammy
Simorangkir 1.31% (1,174 votes)
-Butiran Debu - Rumor 1% (541 votes)

Sumber & Daftar lengkap pemenang bisa di lihat di. .> http://pangeran229.wordpress.com/thread/thread-peoples-choice-awards/

Gathering akbar Sahabat NOAH se-Jawa Barat


Gathering akbar Sahabat NOAH se-Jawa Barat

- tanggal 15-16 Maret 2013
- at Bumi Perkemahan Ranca Upas
Ciwidey
- HTM :
1. 200k sudah termasuk T-shirt, tiket
masuk+kolam renang, makan 3x + snack 1x,
tenda (memakai kendaraan sendiri dan tdk
diperkenankan memakai motor)
2. 230k + bus pariwisata

adapun beberapa isi acara yang akan
kita gelar disana, seperti :camping, live
music, jerit malam, fun games,
doorprize, etc.

acara Gathering Akbar Sahabat Noah
se-Jawa Barat ini akan di hadiri oleh
beberapa komunitas Sahabat Noah
yang ada di jabar, diataranya :

1. @Shbt_Majalengka @Sahabat_Tasik
@sahabat_cianjur @SahabatDepok
@SahabatKarawang @SahabatCirebon
@SahabatSMI @SahabatBogor
@SahabatBekasi

2.Sahabat Garut, Sahabat Purwakarta,
Sahabat Subang, Sahabat Sumedang,
etc. bbrapa komunitas sahabat di luar
Jabarpun ada yg mau ikut loh ;)

pendaftaran hubungi :
vita : 083820570343 - 089628339953
lina : 085294385774

pembayaran paling telat tanggal 20 februari 2013.. join us !!!

pembayaran dapat melalu transfer ke :
bank BNI 0124399934 a/n : Lina Anggraeni atau Bank Mandiri 131-00-1094341-5 a/n Lina anggraeni :)

Sumber twitter : @SahabatBandung

info lebih lanjut hubungi twitter : @SahabatBandung

Bakti Sosial Sahabat Se-Barlingmascakeb(Purwokerto, Cilacap, Banjarnegara,Purbalingga, Kebumen)


Acara Bakti Sosial dan Penyuluhan Donor
Darah Panti Asuhan Ikhsanuddin Bersama
SAHABAT NOAH SE-BARLINGMASCAKEB
“DARI SAHABAT UNTUK SAHABAT”

Purwokerto, 23 Desember 2012 dibuka oleh
MC (Shandy SN Pwt) dan dilanjutkan
sambutan dari Pengurus Panti Asuhan
Ikhsanuddin serta masing-masing perwakilan
Sahabat dari Kota Purwokerto, Purbalingga,
Kebumen, Banjarnegara, Cilacap.

Tak lupa pihak sponsor juga ikut menyambut
acara ini, mulai dari sambutan (Atrium Hotel),
games, seminar motivasi dari Bapak Iyan (Esia), penyuluhan donor darah (PMI), dan masih
banyak sponsor yang ikut meramaikan acara
baksos ini. Semua sahabat dan peserta
dengan hikmat mengikuti seluruh rangkaian
acara.

Setelah istirahat dan makan siang selesai,
acara kembali meriah dengan penampilan
akustik dari sahabat cilacap yang membuat
seluruh sahabat ikut bernyanyi, satu persatu
dari sahabat purbalingga, purwokerto,
banjarnegara, dan kebumen bergantian
mengisi session akustik. Bahkan Bapak Iyan
dari esia pun ikut menyumbangkan suaranya di beberapa lagu. Wah, benar-benar rangkaian acara yang panjang.

Untuk penyerahan bingkisan dari sponsor
dilakukan secara simbolis di awal acara, nah
kalau dari para sahabat dilakukan di akhir
acara. Semua perwakilan dari semua kota satu persatu menyerahkan barang bawaan masing-masing kepada pihak panti asuhan.

Dan alhamdulillah semua berjalan lancar
seperti seharusnya, sesiion terakhir semua
sahabat melingkar dan berpelukan sambil
bernyanyi Semua Tentang Kita, lalu ditutup
dengan bersalaman. Yeah, terima kasih untuk semua yang sudah berpartisipasi, baik yang
secara langsung maupun tidak langsung.

Rencananya kegiatan ini akan dilanjutkan
untuk kota-kota lainnya di Barlingmascakeb

By http://sahabatnoahcilacap.blog.com

Gathering Sahabat NOAH KLATEN:


Tanggal: 30 Desember 2012
Waktu : 06.30 On Time
Tempat berkumpul: GOR
KLATEN (samping terminal
klaten)
Tujuan: Pantai Sundak
Yogyakarta (Alamat: Desa
Sidoharjo, Tepus, Gunungkidul,
Yogyakarta, Indonesia)
Dress Code: Kaos komunitas
Sahabat klaten, | bagi yang tidak
punya.. merah/putih/baju asal sopan
IDR: Rp. 10.000,00 (sepuluh
ewu mawon mas/mba)
Contac Person:
1. Ganang Wiedy Prayudi 081568220616
2. Do Why Kiddrock: 085747504533
3. Giks Bersinar: 085725625998

Keterangan Pantai Sundak:
Pantai sundak merupakan salah satu pantai
pasir putih di Gunung Kidul.Pantai sundak
terletak dideretan pantai baron,kukup,maupun krakal.Menurut cerita nama pantai sundak
digunakan setelah terjadi pertarungan dua
binatang anjing dan landak.Seekor anjing
yang sedang kelaparan kemudian mengejar
seekor landak dan kemudian
memangsanya.Oleh karena itulah sang pemilik anjing tersebut menamai pantai ini dengan
nama pantai sundak.Sundak merupakan
perpaduan antara asu dan landak.Dalam
bahasa jawa asu berarti anjing.

Pantai Sundak Gunung Kidul
Pantai sundak masuk di wilayah Desa
Sidoharjo Kecamatan Tepus, Kabupaten
Gunung kidul, Yogyakarta.Panorama yang
disuguhkan oleh pantai ini memang
mengundang decak kagum setiap
wisatawan.Hamparan pasir putih serta
suasana yang masih alami sangat
memanjakan mata.Disini anda bisa bermain-
main diatas pasir putih serta air laut yang
jernih. Apabila air laut sedang surut anda bisa
melihat biota-biota laut mungil yang sedang
bersembunyi di balik batu karang.Disebelah
utara pantai terdapat bukit batu karang
dengan tinggi kurang lebih 12 meter.Bagi
yang mempunyai hobi mancing,biasanya
mereka memancing diatas bukit ini sambil
menikmati keelokan pantai.Waktu yang pas
untuk berkunjung ke pantai sundak adalah
pada sore hari,karena anda bisa menikmati
indahnya langit sore serta saat-saat ketika
matahari terbenam.

Untuk menuju pantai sundak,dari Yogyakarta
melewati jalan wonosari menuju ibokata
Gunung Kidul yaitu Wonosari.Setelah sampai
di Wonosari ambilah jalan wonosari
baron.Setelah sampai di pintu gerbang pantai baron anda harus membayar tiket sebesar Rp 5.000,00.Dengan tiket tersebut anda bisa
menikmati deretan pantai mulai dari pantai
Baron,pantai Krakal,hingga pantai Sundak.

Sekian Informasi dari saya, bagi yang ikut hati hati dijalan hya.. dan selamat bersenang
senang

Terima kasih

By http://sefinx.blogspot.com

Daftar Lengkap Pemenang Poll Music Hai Magazine, | NOAH memenangkan 2 kategori

NOAH memenangkan 2 kategori dalam poll music Hai Magazine, sayang NOAH kalah dalam kategori best single oleh JKT48

ini dia
:: daftar lengkap Para Pemenang Hai Magazine Reader Music Poll Award 2012 ::

¤Best Pop: NOAH
¤Best Album: NOAH
¤Best female: Agnes Monica
¤Best male: Afgan
¤Best Rock: Kotak
¤Best Rap: Bondan
¤Best Indie: Superglad
¤Best GB: CherryBelle
¤Best Fresh Meat : JKT48
¤Best Stage Act : JKT48
¤Best Costume : JKT48
¤Best Single : JKT48

Follow @rolanswaten

Jadwal NOAH on TV 30 des 2012 - 14 januari 2013


'Schedule NOAH On TV'

*Minggu, 30/12/12 NOAH di Dahsyat Jam 09.00 WIB Live RCTI

*Senin, 31/12/12 NOAH di EKOPARK ANCOL
Konser Tahun Baru Jam 21.00 WIB Live RCTI

*Jumat, 11/01/13 NOAH di HUT INDOSIAR Jam 20.00 WIB Live INDOSIAR

*Senin, 14/01/13 NOAH
Tampil DI KFC Adu Bintang Jam 22.30 WIB Live RCTI

*jadwal dapat berubah sewaktu
*jadwal dapat bertambah sewaktu waktu

Senin, 24 Desember 2012

"NOAH" sukses konser di pekanbaru, | Ariel "Noah" Ajak Siswi Tuna Netra kePanggung


JAKARTA - Noah telah melakukan konser di Grand Ballroom Labersa, Pekanbaru, Riau, dengan mengusung tema Born To Be Great.

Melihat time line akun resmi NOah bernama @
Noah_id, pihak admin menyampaiakan
rentetan "kisah-kisah" menarik yang dilewati
band asal Bandung yang diawaki Ariel, Uki,
Lukman, Reza, dan David ini.

Namun, David yang masih menjalani
perawatan karena sakit livernya belum bisa
memperkuat teman-temannya tampil di
panggung.

David sempat berkicau menyampaikan
terimakasih kepada para pendukungnya telah
menyampaikan doa dan dukungan selama ini.
"Sahabat semua,terima kasih atas doa &
supportnya..skg ini msh tahap
pemulihan,semoga ga lama lagi pulih
total.hehe," tulis David.

Sebelum konser, Ariel cs melakukan meet and greet dengan para Sahabat yang
setelahnya mereka meresmikan Komunitas
Sahabat Pekanbaru.

Lagu andalan "Cobalah Mengerti" dijadikan
single pembuka konser mereka. Lalu berlanjut ke lagu lainnya, "Terbangun Sendiri", "Di Atas Normal", Puisi Adinda" di mana Ariel duduk di tangga panggung.

Tak hanya konser, format acara juga
mengagendakan aksi amal untuk Sekolah
Tuna Netra di Pekanbaru. Sebagai simbolis,
Ariel mengajak salah satu penonton tuna
netra bernama Claudia nyanyi bersama di
panggung.

"Oia, di Pekanbaru, keuntungan dari
penjualan merchandise akan disumbangkan
ke Sekolah Tuna Netra di sana," kata admin
@Noah_ID.

Reza pun tak cuma memainkan instrumental
drumnya. Dia turut menyumbangkan suara
menyanyikan lagu "Mungkin Nanti."

Sebelum lagu "Topeng" yang masih dipercaya ampuh jadi menu penutup konser, band yang sebelumnya bernama Peterpan ini
menyanyikan single kedua setelah "Separuh
Aku", yaitu "Hidup Untukmu, Mati
Tanpamu."

Minggu, 23 Desember 2012

Rangkaian kata2 dari lagu NOAH part 2 | NOAH

Rangkaian kata2 dari lagu NOAH part 2

Disaat pikiranku DIATAS NORMAL kau
menghampiri AKU dngan mmbawakan crita
SEMUA TENTANG KITA dan kau bertanya
padaku ADA APA DENGANMU ?? kau hnya
terdiam dan terpaku saat kau bertanya padaku, lihat lah ke atas sana LANGIT TAK
MENDENGAR kesedihanku saat ini aku sedang SENDIRI LAGI dan harus TERBANGUN
SENDIRi

Wahai BINTANG DI SURGA disini AKU masih
MENUNGGUMU . di HARI YANG CERAH
UNTUK JIWA YANG SEPI ku berharap SEMUA TENTANG KITA akan abadi meskipun ku tau TAK ADA YANG ABADI di dunia ini DAN
HILANG TERTINGGALKAN WAKTU .

COBALAH MENGERTI INI CINTA ku ,aku
HIDUP UNTUKMU MATI TANPAMU .aku tak
ingin SENDIRI LAGI tanpamu . JIKA ENGKAU
kembali akan ku buatkan TAMAN LANGIT yg
indah untukmu .

Namun setiap aku MENUNGGU PAGI aku selalu TERBANGUN SENDIRI dan bagaikan hidup di DUNIA YANG TERLUPA

Kasih, JIKA ENGKAU memang SEPARUH AKU, maka SENTUHLAH CINTA ku dan COBALAH tuk MENGERTI isi hatiku karena aku tak ingn SENDIRI LAGI seperti di saat aku HIDUP
UNTUKMU MATI TANPAMU

kw bagaikan BINTANG di SURGA yg slalu
menerangi hatiku..
akankah MUNGKIN NANTI hati kita dapat
bersatu....???
aku slalu MENUNGGUMU sepErti SALLY yg
slalu MENUNGGU PAGI...
akankah kita menjadi SATU HATI sehingga KUKATAKAN DENGAN INDAH....
ADA APA DENGANMU !!!
kau yg TERBAIK dan TERINDAH bwatku...!
AKU dan BINTANG slalu menunggu jawabanmu WALAU HABIS TERANG..
walaupun LANGIT tak MENDENGAR....
walau pun orang berkata aku berkhayal
KHAYALAN TINGKAT TINGGI.. !
tpi TAK perlu DENGAR kata MEREKA teruslah BERJALAN..
kan ku buatkan TAMAN LANGIT untukmu..
dimana disna tempat KITA TERTAWA melepas rindu yg ada diantara kita
inilah ungkapan hatikuu wahai SAHABAT...
dari HATI YG TERDALAM...
dan COBALAH MERNGERTI dengan
perasaanku ini....

Penyebar sumber Skandal Ariel "Noah" dan Pramugari Cantik Masih Diburu Polisi


KASUS pencemaran nama baik yang
dilaporkan Magdalena Awuy mendapat
perhatian serius dari penyidik Polda Metro
Jaya.

Penyidik terus menyelidiki sumber yang
mencetuskan informasi adanya skandal antara pramugari cantik itu dengan Ariel "NOAH".

"Sejauh ini penyidik sudah memeriksa tujuh
orang saksi. Yang kami tangani saat ini adalah mencari tahu siapa orang atau narasumber
yang mengatakan informasi tersebut kepada
media," papar Kepala Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan Direktorat Reserse dan Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Helmy Santika, di Jakarta, Jum`at (21/12) petang.

Yang sudah diperiksa oleh penyisik antara lain, Jeanne Margareth Dumais (pelapor sekaligus kuasa hukum Magdalena), Magdalena (korban), Mashuri Ahmad (atasan Magdalena), serta Wiyana dan Renitasari (teman Magdalena).

Pekan depan, giliran Ariel yang akan dihadirkan sebagai saksi.
"(Pemeriksaan Ariel) ditujukan untuk menjawab adanya pemberitaan dan laporan yang masuk ke Polda Metro Jaya tentang pencemaran nama baik yang dialami korban," jelas Helmy lagi.

rabu Pekan Depan Ariel 'Noah' DiperiksaSebagai Saksi, Ariel NOAH Siap Penuhi Panggilan Polisi


JAKARTA - Ariel 'Noah' bakal diperiksa sebagai saksi di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Rabu (26/12/2012) pekan depan.

Ariel akan diperiksa terkait laporan dari
seorang pramugari bernama Magdalena Awuy, yang diisukan dekat dengan penyanyi Nazriel Irham alias Ariel, oleh sebuah media online.

"Kalau Ariel itu sebenarnya bukan tidak mau
memenuhi panggilan polisi. Tapi memang dia
baru saja menerima surat pemanggilannya,
semalam (Kamis, 20/12)," ujar Dian Nurvianty, perwakilan dari Musica Studio`s memberi
klarifikasi, ketika dihubungi wartawan, Jumat
(21/12).

Dian melanjutkan jika manajemen NOAH
memang belum membaca surat pemanggilan
dari pihak Kepolisian. Namun, Dian
menegaskan jika Ariel pasti akan memenuhi
panggilan polisi, terkait kasus pencemaran
nama baik Magdalena.

"Sebagai warga negara yang baik, Mas Ariel
pasti akan datang memenuhi panggilan,"
tegasnya. Ariel NOAH dipanggil pihak
Polda Metro Jaya sebagai saksi.

Sementara itu, Kepala Bidang Hubungan
Masyarakat Polda Metro Jaya Kombes (Pol)
Rikwanto mengatakan, pemanggilan
Ariel sebagai saksi pencemaran nama baik dengan nomor laporan LP/3993/XI/2012/PMJ/
Dit.Reskrimum itu, harus ditunda. Ia
menyampaikan, penundaan tersebut
dikarenakan padatnya kegiatan pentolan
NOAH tersebut.

"Masih ada kegiatan, ia dipanggil sebagai
saksi pencemaran nama baik," ujar Rikwanto
ketika dihubungi wartawan, Jumat (21/12)

"Dari pihak Ariel sudah bisa dikonfirmasi terkait pemanggilannya sebagai saksi, yang
rencananya dilakukan Rabu depan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (21/12/2012).

Rikwanto mengatakan, pihak Ariel sudah
berkoordinasi dengan polisi, dan akan
memenuhi panggilan pada Rabu depan.
Saat dikonfirmasi, Kasubdit Jatanras Polda
Metro Jaya AKBP Helmi Santika juga
membenarkan, bahwa Rabu depan Ariel akan
menjalani pemeriksaan di mapolda.

Helmi menjelaskan, pemeriksaan terhadap Ariel sebagai saksi untuk menjawab adanya
pemberitaan dan laporan yang masuk ke SPK
Polda Metro, tentang pencemaran nama baik
yang dialami korban.

"Pemanggilan Ariel masih dalam status saksi.
Sejauh ini penyidik sudah memeriksa tujuh
saksi. Diharapkan, pemeriksaan saksi bisa
membuat terang kasus ini. Kalau kasus terkait pers sudah diselesaikan, saat ini yang kami
tangani ialah mencaritahu siapa orang atau
narasumber yang mengatakan info tersebut,"
papar Helmi.

Magdalena Awuy keberatan dengan
pemberitaan di sebuah media online, yang
menyebut dirinya menjalin hubungan percintaan dengan vokalis Noah, Ariel.

Magdalena juga diberitakan selalu memberikan servis tambahan kepada pejabat atau tamu VIP, dalam profesinya sebagai pramugari sebuah maskapai penerbangan.

Pada 21 November 2012, melalui kuasa
hukumnya, Jeanne Margareth Dumais,
Magdalena melapor ke Sentra Pelayanan
Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, dengan nomor laporan LP/3993/XI/2012/PMJ/Ditreskrimum.

Ini Alasan Ariel NOAH Tak Memenuhi Panggilan Polisi


Magdalena Awuy, pramugari jet pribadi yang
ditumpangi Ariel dan personel grup band
NOAH melaporkan dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya.
Dengan nomor laporan LP/3993/XI/2012/PMJ/Dit.Reskrimum, Magdalena melaporkan
adanya pemberitaan di sebuah media massa
online bahwa dirinya punya hubungan asmara dengan Ariel.

Hingga kini, Polda Metro Jaya masih
mendalami penyelidikan kasus ini. Menurut
Kepala Subdit Kejahatan dan Kekerasan
Ditreskrimum AKBP Helmy Santika, polisi akan memanggil Ariel untuk diperiksa.

Sebelumnya Ariel pernah dipanggil sebagai
saksi kasus tersebut namun tidak hadir tanpa
kejelasan. Pihak Musica Studio, manajemen
NOAH bernaung, punya alasan mengapa Ariel tidak pernah hadir.

"Ya kita kan memang tidak pernah menerima
surat panggilan. Belum ada surat yang sampai ke tangan kita. Kita pasti datang kalau
memang ada," ujar Dian, perwakilan Musica.

Dian juga mengatakan pihak kepolisian seolah-seolah menyebut Ariel tidak mau datang.
"Terkesan Ariel yang tidak mau datang.
Padahal, sekali lagi ya, kami belum menerima
surat panggilan," katanya.

Sejauh ini, polisi sudah memeriksa beberapa
saksi yakni pelapor Jeanne Margareth Dumais, korban Magdalena Awuy, atasan korban
Mashuri Ahmad, serta teman korban Wiyana
dan Renitasari

Sabtu, 22 Desember 2012

Ariel NOAH Dijuluki “Duren” Oleh Fans


Siapa yang tak kenal dengan Ariel? Walaupun namanya sempat redup beberapa tahun lalu dan vakum di dunia hiburan, Ariel tetap saja
memiliki pesonanya sendiri untuk memikat
kaum hawa.

Vokalis dari band Noah ini belakangan dijuluki oleh beberapa fans sebagai duren alias duda keren pada saat mengisi acara di pembukaan Napi Craft 2012 di The East Buliding,
Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2012).

Acara tersebut sangat resmi karena dihadiri
oleh empat menteri sekaligus. Beberapa kali
bahkan terdengar celetukan ‘Ariel si duda
keren’. Mendengar celetukan dari fans-nya
yang bikan lagi remaja tersebut mantan
kekasih Luna Maya ini pun hanya tersenyum.

“Masa sih? Ya, kalau begitu kan orang-orang
yang bilang. Saya enggak tahu. Saya duda
aja,” sahut Ariel komentar.

Sejak keluar dari tahanan, Ariel mengaku
sangat bersyukur bahwa dirinya masih bisa
diterima di masyarakat. Ia menganggap
fansnya sebagai penyemangat untuk terus
berkarya.

Diramal Sukses Tahun Depan, Ariel NOAHTak Mau Berleha-Leha


Pergantian tahun tinggal menghitung hari. Menurut ramalan ber- basic shio, pada tahun 2013 pribadi yang bershio ular air akan memuat keberuntungan.

Ariel NOAH yang lahir pada 16 September 1981 pun diramalkan bakal menuai lebih banyak
kesuksesan.

"Oh ya, saya malah gak tahu shio saya apa.
Ya mudah-mudahan amin sih. Saya percaya
yang seneng-seneng ajah, gak terlalu
(percaya) yah, dengar-dengar aja, baca-baca
buat fun," kata Ariel di Pameran Napi Craft
2012, The East Building, Mega Kuningan,
Jakarta Selatan, Senin (17/12).

Menyikapi ramalan, Ariel tak mau serta-merta
mempercayai dan berleha-leha. "Kalau diramal berdasarkan shio, hoki ya senang dan
antisipasi. Karena kalau kesenangan ntar jadi gak ngapa ngapain. Jadi jalanin sesuai dengan rencana semula," tuturnya.

Ariel pun mengaku selalu mempunyai rencana untuk aktivitas ke depannya. Denagn rencana tersebut dia bisa memaksimalkan karyanya dan memiliki target yang ditempuh.

"Kalau kita lakukan sesuai apa yang
direncanain kemarin-kemarin, sebelum keluar
album, sudah ada master plan beberapa bulan ke depan. Kami udah punya rencana tahun
depan. Ada beberapa kegiatan, tapi belum
bisa dikasih tahu. Tur masih panjang,"
pungkasnya.

Musica Studios: Kesehatan David "NOAH"Dipantau dari Singapura


JAKARTA, -- Demi memulihkan kesehatannya sesudah menjalani operasi di Singapura, pemain keyboard David "NOAH" diberi kelonggaran untuk absen dari tur yang sedang dijalani oleh rekan-rekan segrupnya--Ariel (vokal),
Uki (gitar), Lukman (gitar), dan Reza (drum).

"Alhamdulillah David sudah pulang ke
Bandung setelah operasi di Singapura. Ini
berkat doa kita semua. Memang ada bagian
tubuhnya yang harus dioperasi. Dia perlu
istirahat dulu," kata pihak manajemen artis
Musica Studio's, Dian Nurvianty, ketika
berbincang dengan Kompas.com per
telepon di Jakarta, Jumat (21/12/2012).

Selama NOAH menjalani tur posisi David
akan diisi oleh pemain keyboard pendukung.
"Sudah di beberapa kota yang main
keyboard orang lain. Tapi dokter juga kaget
kalau David cepat sembuh, ini kemajuan,"
jelasnya.

Yang terpenting saat ini menurut Dian
adalah pemulihan kesehatan David. "Yang
penting dia sembuh dulu. Sampai kapan pun
kami tunggu sampai benar-benar pulih,"
ujarnya.

Selanjutnya, perkembangan kesehatan
David akan dipantau oleh dokter yang
menanganinya di Singapura. "Jadi, dokter
yang di sana (Singapura) akan koordinasi
dengan dokter David yang di Bandung untuk
memantau. Jadi, belum tentu harus kontrol
lagi ke Singapura," jelas Dian lagi.

Jumat, 21 Desember 2012

MusikKamu & NOAH bikin konser khusus buat Sahabat NOAH!


Konser ini sangat istimewa! Kamu akan berada satu panggung dengan NOAH dan bisa nyanyi bareng dengan mereka!

Konser Tanpa Batas NOAH akan diadakan di Jakarta, Kamis, tanggal 28 Februari 2013..
DANNNN untuk konser ini hanya tersedia 150
tiket GRATIS buat kamu para Sahabat setia
NOAH di seluruh Indonesia!

Mau menjadi salah satu yang hadir di Konser
ini? Gampanggggg…

Caranya:
1. Kamu harus berlangganan NOAH di
MusikKamu caranya ada dua, pilih salah
satu :
a. Masuk ke http://m.musikkamu.com/
home/artist/noah dan klik tombol
BERLANGGANAN
b. Telp ke *123*5115# dari HP kamu

2. Kamu juga harus mengaktifkan RBT NOAH
berjudul ‘Hidup Untukmu Mati Tanpamu’.
Pastikan RBT kamu masih aktif pada saat
ditelpon oleh MusikKamu ya!

3. Kamu harus mengumpulkan POIN di wap
http://m.musikkamu.com minimal 200.000
POIN. Hanya 150 orang dengan POIN
tertinggi bisa mendapatkan tiket Konser
Tanpa Batas NOAH secara GRATIS..
Pengumpulan POIN dapat dilakukan
dengan cara kamu beraktivitas di WAP
m.musikkamu.com (download lagu,
wallpaper, ringtone, dan lainnya).
Pengumpulan POIN dengan cara curang
tidak akan menjadikan kamu sebagai
pemenang tiket

Periode Program:
Kamu sudah bisa mengumpulkan POIN mulai
tanggal 24 Desember 2012 pukul 00:00 WIB
dan perhitungan jumlah POIN akan dihentikan
pada tanggal 27 Januari 2013 pukul 23:59 WIB.

Ingat! POIN yang dikumpulkan sebelum atau
sesudah tanggal yang telah ditentukan di atas tidak termasuk dalam perhitungan.

Pemilihan Pemenang:
1. MusikKamu akan memilih pemenang
berdasarkan poin tertinggi dengan minimal
poin 200.000

2. Pemenang HANYA akan dihubungi oleh
tim dari MusikKamu atau Musica Studio’s
mulai tanggal 1 – 15 Februari 2013

3. Pastikan nomor telpon kamu aktif pada
saat pemilihan pemenang dilakukan, jika
nomormu tidak aktif maka kamu akan
dianggap gugur sebagai calon pemenang

4. Masing-masing pemenang akan
mendapatkan 1 tiket Konser Tanpa Batas
NOAH

5. Kamu yang nanti menjadi pemenang akan
mendapatkan tiket Konser Tanpa Batas
Noah di Jakarta pada tanggal 28 Februari
2013. Cara pengambilan tiket akan
diinformasikan pada saat pemenang
dihubungi oleh MusikKamu atau Musica
Studio’s via telepon.

6. MusikKamu tidak menanggung biaya
transportasi dan akomodasi pemenang
selama di Jakarta.

Ayoooo tunggu apa lagi? Jadilah Sahabat
NOAH yang beruntung untuk nonton Konser
Tanpa Batas NOAH langsung dari dekat!

2013 Ariel 'NOAH' Balikan Lagi dengan LunaMaya?


Seiring dengan popularitas band Noah yang
terus melambung, sang vokalis, Nazril Irham
ikut terkena imbasnya. Sepanjang tahun 2013, pria yang akrab disapa Ariel tersebut akan
menjadi bulan-bulanan media massa untuk
pemberitaan seputar kehidupan pribadinya.

"Noah akan semakin populer di 2013, begitu
juga dengan vokalisnya, Ariel," kata Pakar
Psycho Cybernetics, Suhu Naga kepada
Liputan6.com di Pasar Festival, Kuningan,
Jakarta Selatan, Jumat (21/12/2012).

Suhu Naga mengatakan, ada kemungkinan
Ariel melepas status dudanya di tahun 2013.
Dengan siapa?

"Keinginan Ariel untuk membina rumah tangga di tahun 2013 jelas ada. Dari pandangan saya, saya melihat ada kedekatan antara Ariel
dengan cinta lamanya," tutur Suhu Naga.

Apakah sosok wanita yang dimaksud adalah
Luna Maya, wanita yang meninggalkan Ariel
saat mendekam di balik jeruji besi Rutan
Kebon Waru? "Saya off the record soal itu,
yang pasti Ariel akan kembali ke cinta
lamanya," ucap Suhu Naga mengajak berteka-teki.

Musica Studios Jamin Ariel "NOAH" AkanPenuhi Panggilan Polisi


JAKARTA, -- Menanggapi
pemanggilan vokalis Nazriel Irham atau Ariel
sebagai saksi berkait dengan laporan
kepada Polda Metro Jaya mengenai
pencemaran nama baik yang diduga
dilakukan oleh sebuah portal berita hiburan
terhadap pramugari Magdalena Awuy,
pihak perusahaan rekaman sekaligus
manajemen artis musik Musica Studio's,
Jakarta, menjamin bahwa vokalis band
NOAH itu akan datang memenuhi panggilan
tersebut.

"Sebagai warga negara yang baik, Mas
Ariel pasti akan datang memenuhi
panggilan," jelas pihak Musica Studio's, Dian
Nurvianty, ketika diwawancara oleh
Kompas.com per telepon di Jakarta, Jumat
(21/12/2012).

Dian mencoba meluruskan kabar yang
menyebut Ariel mangkir dari pemanggilan
polisi. "Sebenarnya Ariel bukan tidak mau
memenuhi panggilan. Tapi, memang dia
baru saja menerima surat pemanggilannya
semalam (Kamis)," terang Dian.

Namun, kapan Ariel akan memenuhi
panggilan tersebut, Dian tak tahu pasti.
"Saya belum baca suratnya, pemanggilan
untuk hari apa saya belum baca," ujar Dian.
Pihak Musica Studio's juga belum tahu pasti
apakah ketika mendatangi Polda Metro Jaya
nanti Ariel akan didampingi oleh kuasa
hukum atau tidak. "Kebetulan,
manajemennya kan langsung dari Musica,
nah kami akan lihat dulu apa perlu
didampingi kuasa hukum apa enggak," jelas
Dian.

Sebelumnya, Magdalena telah melaporkan
sebuah portal berita hiburan ternama di
Indonesia dengan nomor laporan LP/3993/
XI/2012/PMJ/Dit.Reskrimum. Dalam
laporannya, perempuan yang telah
bersuami itu mengaku tidak bisa menerima
kabar yang menyebut ia menjalin hubungan
istimewa dengan Ariel sejak NOAH
melakukan konser di lima negara di dua
benua tahun ini.

Ariel 'NOAH' Belum Terima Surat PanggilanPolda Metro


Manajemen artis NOAH membantah telah
menerima surat panggilan dari Polda Metro
Jaya terkait kasus dugaan pencemaran nama
baik yang dilaporkan oleh Magdalena Awuy.
Jangankan surat panggilan, pihak Ariel juga
belum mendapat informasi resmi terkait kasus
yang menyeret nama Sang Vokalis.

"Sampai malam ini kami belum menerima surat apapun. Informasi diadukan saja kami dapat
dari media," kata Benny dari Artist Manajemen NOAH, dalam perbincangan dengan
Liputan6.com, Kamis (20/12/2012) malam.

Benny menegaskan, pihak Ariel akan sangat
kooperatif dengan prosedur hukum. Maka itu, bila ada surat panggilan resmi dari kepolisian Ariel dipastikan akan datang dan memenuhinya.

"Kalau dipanggil, pasti siap. Kalau diminta,
kami pasti datang. Apalagi dengan kondisi
status Ariel yang saat ini bebas bersyarat.
Kami tidak mau cari gara-gara," tegas Benny
lagi.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menyatakan
masih mendalami penyelidikan kasus dugaan
pencemaran nama baik dalam pemberitaan
dugaan perselingkuhan Ariel dengan
Magdalena. Menurut Kepala Subdit Kejahatan dan Kekerasan Ditreskrimum AKBP Helmy
Santika, polisi akan memanggil pria bernama
lengkap Nazriel Irham itu untuk menjalani
pemeriksaan pekan depan.

"Ariel pekan depan akan dipanggil untuk
kedua kalinya sebagai saksi. Kalau tidak
datang akan dipanggil paksa," kata Helmy di
Jakarta, Rabu 19 Desember 2012 kemarin.

Kamis, 20 Desember 2012

NOAH meriahkan ulang tahun 2nd Aniversary Rolling Stone Cafe Indonesia, suara Ariel Serak


Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke– 2, Rolling Stone Café Indonesia, special mengundang NOAH sebagai pengisi acara malam itu, dan yang datang pun cukup special dari segment pasar yang sangat selektif.

Ariel dalam kondisi yang kurang sehat saat
tampil malam itu, Ariel berkata “Setelah bebas
kemarin, ini adalah temat yang pertama kali
saya kunjungi, sambil sembunyi – sembunyi
nyanyi sedikit disini..”. Beberapa list lagu
sudah di persiapkan sejak latihan di hari
sebelumnya, bukan NOAH namanya kalau
tidak memberi kejutan di setiap pertunjukan.
“Khayalan Tingkat Tinggi” dimainkan sebagai
pembuka show malam itu, dan tidak disangka –
sangka, lagu ini lanjutkan dengan Yellow milik
Coldplay, penonton pun ikut bernyanyi semua.
Disela – sela lagu Ariel berkata “Kalau bukan
Rolling Stone yang mengundang NOAH kesini, mungkin saya sedikit mengurungkan niat saya untuk bernyanyi mala mini.. “ Ariel seakan
acuh akan kondisi badannya yang kurang fit
untuk ara Sahabat yang datang malam itu.

Di lagu “Menghapus Jejakmu” Reza yang
biasanya bermain Drum, kali ini bermain
Perkusi di lagu ini, saat mau memainkan lagu
“Hidup Untukmu Mati Tanpamu” Ariel berkata
lagi “Biar suara saya ini habis, asal yang
diujung sana ikut bernyanyi juga, tapi jangan
sampai habis suaranya..”
kelihaiannya, memainkan beberapa lengkingan melodi yang dilanjutkan Ariel dengan melantun lagu 'Separuh Aku'.

Di tengah lagu 'Separuh Aku', mantan kekasih Luna Maya ini mengajak penonton bernyanyi bersama single yang menjadi kebangkitan
Noah melanjutkan aksi panggungnya dengan
membawakan lagu anyarnya berjudul 'Walau
Habis Terang'. Tak mau kalah dengan pesona Ariel, Lukman sang gitaris pun memamerkan Noah di blantika musik Indonesia. Usai
bernyanyi bersama, Ariel memuji penonton.
"Bagus banget suara kalian, mau lanjut,"
ungkap Ariel di atas panggung Rolling Stone
Cafe.

NOAH memang tidak menyiapkan banyak
materi lagu untuk di bawakan malam itu karena keterbatasan satu dan lain hal, lagu penutup di malam itu adalah “Tak Bisakah”,

Malam itu, Noah benar-benar menghibur
penonton yang hadir di acara ulang tahun
Rolling Stone. Meskipun kondisi Ariel kurang
fit, namun sekitar 10 lagu dari album baru
Noah dan lagu lama yang hits mampu
ditampilkan dengan mulus dan aransemen
yang segar.

Di akhir penampilan, tepatnya usai
membawakan lagu Tak Bisakah, Ariel
melemparkan kemeja ungu yang dikenakannya kepada penonton yang datang.

para Sahabat akan semakin rindu dengan penampilan

NOAH, karena di bulan Januari nanti, NOAH
masih harus melanjutkan rangkaian tournya.

Polda Metro Panggil Ariel 'NOAH' PekanDepan


Polda Metro Jaya masih mendalami
penyelidikan kasus dugaan pencemaran nama baik dalam pemberitaan perselingkuhan
vokalis band Noah, Ariel, dengan Magdalena
Awuy.

Menurut Kepala Subdit Kejahatan dan
Kekerasan Ditreskrimum AKBP Helmy Santika, polisi akan memanggil vokalis grup band
NOAH Nazriel Irham alias Ariel untuk
menjalani pemeriksaan. Sebelumnya Ariel
pernah dipanggil sebagai saksi kasus tersebut namun tidak hadir tanpa kejelasan.

"Ariel pekan depan akan dipanggil untuk
kedua kalinya sebagai saksi. Kalau tidak
datang akan dipanggil paksa," kata Helmy di
Jakarta, Rabu (19/12/2012).

Helmy mengatakan, berdasarkan pemeriksaan para saksi, polisi belum menemukan
keterkaitan antara keterangan saksi yang satu dengan lainnya. "Kami belum menemukan
keterkaitan dari keterangan saksi. Belum bisa
disimpulkan siapa yang mengatakan," ujarnya.

Magdalena Awuy yang berprofesi sebagai
pramugari dari sebuah pesawat jet pribadi
yang ditumpangi Ariel dan personil grup band
NOAH melaporkan dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya. �

Dengan nomor laporan LP/3993/XI/2012/PMJ/Dit.Reskrimum, Magdalena melaporkan
adanya pemberitaan di sebuah media massa
online bahwa dirinya punya hubungan asmara dengan Ariel. Selain itu, dia juga
diinformasikan selalu memberikan 'service'
tambahan kepada pejabat atau tamu VIP yang menumpang pesawatnya.

Sejauh ini, polisi sudah memeriksa beberapa
saksi yakni pelapor Jeanne Margareth Dumais, korban Magdalena Awuy, atasan korban
Mashuri Ahmad, serta teman korban Wiyana
dan Renitasari.

Jokowi Tahun Baru di Ancol, NOAH Tampildi Ekopark


Dalam menyambut malam tahun baru di
kawasan Ancol akan didirikan dua panggung
utama di Pantai Carnaval dan Ecopark.

Pemprov DKI memusatkan perayaan malam
pergantian tahun di Ancol, Jakarta Utara.
Sebanyak 1.500 personel keamanan
gabungan akan disiagakan untuk menjaga
kawasan tersebut.

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo
mengatakan Pemprov DKI tetap menetapkan
perayaan malam tahun baru di kawasan
Ancol seperti tahun-tahun sebelumnya.

Aneka hiburan akan digelar untuk warga
ibukota, termasuk dapat melihat pesta
kembang api.

Dia berencana hadir dalam perayaan
pergantian tahun di Ancol saat jelang malam
malam pergantian tahun nanti.

“Kalau saya sih nanti mungkin di Car Free
Night, mungkin ke Ancol sorenya. Di acara
Car Free Night itu, nanti sih katanya ada 12
panggung, tapi nanti ditambahlah biar semua
masyarakat bisa menikmati,” kata Joko

Widodo (Jokowi) usai paparan Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol tentang Acara Malam Tahun Baru 2012 di Balaikota DKI,
Jakarta, Rabu (19/12).

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Budi Karya menerangkan dalam menyambut
malam tahun baru di kawasan Ancol,
pihaknya mendirikan dua panggung utama
untuk menyuguhkan hiburan bagi masyarakat.

Lalu juga menyiapkan dua panggung
tambahan khusus untuk pagelaran musik
dangdut dan fashion.

Dua panggung utama tersebut akan didirikan
di Pantai Carnaval yang akan langsung
disiarkan oleh SCTV. Dan di Ecopark
disiarkan langsung oleh RCTI.

“Saat ini, kami sedang melakukan persiapan
untuk menggelar pesta malam pergantian
tahun. Akan ada dua panggung di Pantai
Carnaval dan Ecopark. Sehingga kepadatan
pengunjung maupun parkir kendaraan bisa
terbagi dua, yaitu disisi timur dan barat,” kata
Budi Karya, Rabu (19/12).

Diperkirakan jumlah pengunjung yang akan
hadir di Ancol sebanyak 300 ribu orang.
Karena itu pihaknya akan memperketat
keamanan. Bahkan sudah melakukan apel
keamanan malam hari ini, Rabu (19/12).

Sehingga, seluruh personel keamanan
gabungan yang ditugaskan di Ancol sudah
menguasai kawasan tersebut.

“Bila dibandingkan dengan tahun lalu, jumlah
pengunjung mencapai 290 ribu orang. Tahun
ini ditargetkan sebanyak 300 ribu orang,”
tukasnya.

Dalam acara perayaan malam tahun baru,
Taman Impian Jaya Ancol (TIJA)
menghadirkan kelompok band papan atas.
Seperti di Ekopark, akan dihadirkan kelompok
Band NOAH, Nidji, The Masiv, Geisha dan
sebagainya. Kemudian di Pantai Carnaval
antara lain, Band Ungu, Wali, Setia, Baginda,
Cherybelle, Smash dan sebagainya.

Selain kelompok band papan atas, pihaknya
juga akan menghadirkan 100 musisi jalanan
yang berasal dari para pengamen jalanan
yang selama ini beraksi di lima wilayah
ibukota. Mereka manggung di panggung
yang didesain dengan ciri khas adat Betawi.

Panggung ini disiapkan di Pantai Indah
bersama dengan panggung musik dangdut
dan fashion.
Walau banyak hiburan yang akan disajikan
pada pengunjung, namun tiket masuk ke
Ancol tidak akan dinaikkan. Seperti biasanya,
setiap pengunjung dikenai tiket Rp 15 ribu per orang. Untuk kendaraan jenis mobil Rp 20
ribu dan sepeda motor Rp 15 ribu. Untuk
menyukseskan pagelaran akbar ini pihaknya
menyiapkan anggaran Rp 2 miliar.

Senin, 17 Desember 2012

Ariel NOAH Temukan Inspirasi di Balik Terali Besi

Ariel NOAH Temukan Inspirasi di Balik Terali Besi

Ariel NOAH

Ariel NOAH Temukan Inspirasi di Balik Terali Besi
Ariel @foto: KapanLagi.com®

 Sempat mendekam di penjara Kebon Waru, Bandung, Ariel mengaku tak pernah berhenti berkarya. Setidaknya dua lagu ia ciptakan ketika menghabiskan waktunya di sana. Frontman NOAH ini membantah bahwa ruang sempit di penjara membuatnya kering kreasi. "Apa yang saya nyanyikan (lagu Dara) adalah sebuah karya yang tercipta di dalam sana, kami di dalam sana masih bisa berkreasi," ucapnya ditemui di Pameran Napi Craft 2012, The East Building, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/12).
Ariel di salah satu aksinya @foto: KapanLagi.com®Ariel di salah satu aksinya @foto: KapanLagi.com®
Bahkan bukan hanya lagu Dara yang mampu diciptakan Ariel selama mendekam di penjara. Satu lagi single yang pernah ia tulis di masa itu adalah Terbangun Sendiri yang juga dimasukkan di album terbaru NOAH, SEPERTI SEHARUSNYA.
"Salah satu hasil pemikiran waktu di dalam sana adalah yang tertuang dalam lagu Terbangun Sendiri, seseorang yang seketika menyadari bahwa dia berada di tempat lain, dia di sana, dalam keadaan sendirinya," lanjutnya.

Ini Kata Ariel Noah tentang Kreativitas di Penjara

Ini Kata Ariel Noah tentang Kreativitas di Penjara

Nazriel Irham alias Ariel
Nazriel Irham alias Ariel
“Di dalam penjara, saya bisa membuat lagu Dara."
JAKARTA, – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) ataupun Rumah Tahanan (Rutan) bukanlah tempat yang menghalangi kreativitas seseorang di bidang kesenian. Pun, tempat tersebut sebenarnya tidak menghalangi kreativitas di bidang kerajinan tangan. Musisi terkemuka, Ariel, mengatakan hal itu di Jakarta hari ini.

Memberikan kesaksian dalam pembukaan Napi Craft 2012, Ariel mengatakan, ada satu syarat agar seseorang tidak kehilangan kreativitas di lembaga pemasyarakatan. “Yakni, seseorang harus terus punya semangat untuk menghadapi hari yang akan datang.”

Kata vokalis grup musik Noah itu, “Di dalam penjara, saya bisa membuat lagu Dara. Itu dengan bantuan teman-teman.”

Kata dia pula, “Ada pula lagu yang saya buat di dalam penjara. Kemudian, untuk penyelesaian akhir, dilakukan tatkala saya sudah keluar penjara.”

Setelah bersama Noah memainkan beberapa lagu, Ariel mengatakan: “Mudah-mudahan, pameran yang diadakan para narapidana  ini bisa memberikan hal yang positif bagi semua pihak. Saya pun minta maaf karena suara saya saat ini sedang sedikit serak.”

Pengamatan Jaringnews.com, tatkala Ariel dan Noah tampil, sejumlah karyawan di Gedung The East (di Mega Kuningan; tempat dilangsungkannya Napi Craft 2012) menyempatkan diri keluar dari kantor untuk menyaksikan pertunjukan itu. Ada pula sejumlah karyawan yang menyaksikan dari balkon lantai dua—Ariel dan Noah tampil di lantai satu.

Pun, sejumlah karyawati berebutan memotret Ariel dan Noah menggunakan kamera hand phone. Ataupun meminta berfoto bersama Ariel dan Noah.
 

Menurut Ariel, Berkarya Dalam Penjara Bikin Tetap Bersinar

Menurut Ariel, Berkarya Dalam Penjara Bikin Tetap Bersinar


Ariel saat ditahan di Mabes Polri (Foto: Sindo)
Ariel saat ditahan di Mabes Polri (Foto: Sindo)
JAKARTA - Pamor penyanyi Nazril Irham alias Ariel tidak surut walau pernah tersandung video porno hingga mengantarkannya dipenjara di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.

Bahkan, popularitasnya makin memancar saat kembali ngeband dengan teman-temannya dengan mengusung nama baru Noah menggantikan Peterpan karena "kontraknya" sudah habis.

Ariel tak akan pernah lupa pelajaran yang didapatnya selama berada di tahanan. Apalagi teman-temannya sesama napi banyak memberikan inspirasi baginya.

Hari ini, Noah tampil di acara Napi Craft di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Ariel sang vokalis mengaku senang bisa mengisi acara ini, karena salah satu karyanya berjudul "Dara" lahir di balik jeruji besi.

"Saya berusaha untuk bisa maksimal mudah-mudahan saya bernyanyi bisa mewakili teman-teman," ucap Ariel, Senin (17/12/2012).

Menurutnya dengan menghasilkan karya seni di dalam penjara, salah satu cara untuk menyalakan semangat hidup.

"Itu salah satu cara agar kami bisa bersinar, memberi semangat menghadapi hari demi hari," ungkapnya.

Ariel "Noah" Cerita Kisah Lagu "Terbangun Sendiri"

Ariel "Noah" Cerita Kisah Lagu "Terbangun Sendiri"


Ariel tampil di LP Sukamiskin, Bandung (Foto: Iman Herdiana/okezone)
Ariel tampil di LP Sukamiskin, Bandung (Foto: Iman Herdiana/okezone)
JAKARTA - Lagu "Dara" sukses menjadi hit. Lagu tersebut diciptakan oleh Ariel untuk proyek solonya saat mendekam di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.

Lagu karya Ariel lainnya yang diciptakan di dalam penjara yaitu "Terbangun Sendiri", lagu ini menjadi koleksi lagu dalam album Noah berjudul "Seperti Seharusnya" yang rilis pada September 2012.

Saat tampil di acara Napi Craft 2012 hari ini, Ariel sedikit mengisahkan lagu ini. "Seseorang yang seketika menyadari bahwa dia berada di tempat lain, dia di sana, dalam keadaan sendirinya," katanya di Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2012)

Duda anak satu ini juga tak lupa berterima kasih kepada teman-temannya di dalam penjara yang membantu lagu ini bisa tercipta.

"Teman-teman waktu saya di dalam juga mereka bantuin. Lagu baru keluar kemarin. Lagu ini saya tulis juga waktu di dalam, tapi enggak sempat diselesaikan, akhirnya diselesaikan di luar"

"Mudah-mudahan lagu tadi bisa menggambarkan suasana hati, terutama saya saat ini, dan warga binaan lain," tutupnya.

Ariel "Noah" Curhat di Pameran Karya Narapidana

Ariel "Noah" Curhat di Pameran Karya Narapidana


Ariel saat bebas dengan syarat dari penjara (Foto: Rully Firdaus/okezone)
Ariel saat bebas dengan syarat dari penjara (Foto: Rully Firdaus/okezone)
JAKARTA - Vokalis karismatik, Nazril Ilham alias Ariel bersama bandnya, Noah meramaikan acara Napi Craft 2012 yang memamerkan karya seni yang lahir dari tangan dan buah pikiran para narapidana di the East Building, Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Ariel marasa tersentuh dengan pergelaran yang diadakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan ini. Memorinya menyentuh pada saat dirinya berstatus narapidana, jadi warga binaan Lapas Kebon Waru, Bandung.

Penyanyi kelahiran 16 September 1981 ini mengaku mendapat banyak pengalaman dan pembelajaraan saat berada di dalam penjara. Dan, beberapa lagu di antaranya lagu "Dara" tercipta dari balik jeruji besi.

"Saya dibantu teman-teman di dalam sana untuk membuat lagu ini (Dara)," ungkapnya saat memberikan sambutan di depan kerumunan yang hadir, Senin (17/12/2012).

"Lagu ini bisa menggambarkan suasana hati saya saat itu dan warga binaan lain," ungkapnya, dan lagu yang video klipnya dibuat saat dirinya di dalam penjara pun melantun.

Setelah "Dara", Noah menyanyikan lagu lainnya, "Terbangun Sendiri" dan "Separuh Aku" yang masuk dalam album "Seperti Seharusnya" yang rilis pada September 2012.

Karya seni yang dipamerkan di acara ini ada patung ukiran kayu dari Rutan Bali, sandal hotel berbahan kain perca batik dari Lapas Salemba, patung onyx bentuk harimau, naga dari Lapas Tulung Agung, ratusan hasil kerajinan, dan lukisan.

Ariel 'Noah' Bikin Heboh Pembukaan Napi Craft 2012.

Ariel 'Noah' Bikin Heboh Pembukaan

Napi Craft 2012.

Jakarta - Vokalis band 'Noah' Ariel menyumbangkan 3 lagu di acara pembukaan pameran karya napi atau Napi Craft 2012. Kehadiran mantan napi itu membuat heboh acara tersebut.


Sewaktu naik panggung, Ariel yang mengenakan kemeja putih naik disambut antusias ratusan penonton yang memenuhi lobi East Building, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/12/2012). Ariel menyanyikan lagu berjudul 'Dara' dengan gitar akustiknya.

"Ini adalah salah satu karya saya yang saya tulis ketika masih di dalam (penjara)," ujar Ariel.

Setelah itu, pentolan Noah lainnya naik ke panggung dan mendendangkan lagu berjudul 'Terbangun Sendiri' secara akustik. "Lagu ini juga ditulis saat saya di dalam penjara. Setelah itu disempurnakan lagi oleh teman-teman," kata Ariel.

Napi Craft 2012 dibuka oleh istri Menkum HAM Evi Amir Syamsuddin. Acara itu juga dihadiri oleh Menkum HAM Amir Syamsuddin dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Gumelar.

"Barang seni yang dipamerkan adalah bukan barang biasa. Dia adalah produk hati, kalbu dan dari jiwa-jiwa yang sunyi dan rindu. Produk dari pantulan rasa bahagia yang tertunda, produk dari penantian dari satu waktu yang tidak mudah ditaklukkan mencoba bangkit dari kesalahan seorang hamba yang mengalami keterpurukan dan ingin menggapai harapan yang terus digelorakan," ujar Evi dengan mata berkaca-kaca dan sedikit terisak.

Napi Craft merupakan karya sekitar 1.500 napi dari seluruh Indonesia. Karya mereka antara lain berupa lukisan, bola yang berstandar FIFA, miniatur sepeda motor dan sandal kulit. Pemeran ini akan berlangsung hingga 21 Desember 2012.

David NOAH Harus Istirahat Sebulan

David NOAH Harus Istirahat Sebulan


David NOAH Harus Istirahat Sebulan
Twitter
David Kurnia Albert Dorfel, pemain keyboard band NOAH, sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Singapura. 
 Kondisi David Kurnia Albert Dorfel (31) alias David Noah berangsur pulih. Menurut ayah David, Didi Albert, putranya itu kembali menjalani operasi dan berlangsung sukses."Operasinya sukses kok, tinggal luka luarnya yang masih besar," jelas Didi saat dihubungi, Minggu (16/12/2012) siang.

 Pasca menjalani operasi di Singapura, David sudah diperbolehkan pulang ke tanah air untuk menjalani pemulihan. Meski sudah dinyatakan membaik, David masih harus beristirahat paling tidak satu bulan ke depan.
"Sekarang dia sudah ada di rumah, sudah jauh membaik kondisinya. Kira-kira satu bulan lagi lah, pelan-pelan dulu, kan enggak langsung beraktifitas," terang Didi.
Didi menjelaskan, personel Noah lainnya sangat perhatian dan selalu menanyakan perkembangan pria berkacamata itu. "Hampir setiap hari menghubungi. Semalam juga begitu mendarat, Ariel telepon, semuanya perhatian," cerita Didi.
Dari catatan yang dilansir Tribunnews.com dari tabloidnova.com, David diduga mengalami malpraktik saat dirawat di sebuah rumah sakit di Bandung yang membuat kondisinya terus menurun. Ia akhirnya memilih menjalani pengobatan di Singapura.

Batuk, Ariel 'Noah' Tetap Bernyanyi

'11 Tahun Trans Untuk Indonesia'
Batuk, Ariel 'Noah' Tetap Bernyanyi

Headline

"Lagi batuk. Mungkin kelelahan karena menggelar tur Noah ke berbagai kota. Jadi saya nggak bisa terlalu banyak ngomong," ungkap Ariel 'Noah' di sela-sela acara '11 Tahun Trans Untuk Indonesia' di Trans Studio Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/12.

Namun, begitu Ariel tetap berusaha maksimal sebagai vokalis. Ia tetap menyanyi langsung sepertinya saat membawakan lagu Cobalah Mengerti dan Separuh Aku tanpa lypsinc, saat perayaan 11 tahun Trans TV.

"Ya, saya tetap harus melakukannya, mesti batuk," terangnya singkat.

Jadi Duda Keren, Ariel "NOAH" Belum Terpikir Nikah Lagi

Jadi Duda Keren, Ariel "NOAH" Belum Terpikir Nikah Lagi


ariel-nOAH
Ariel "Noah"
NAZRIEL Irham alias Ariel masih sibuk dengan jadwal manggung bersama NOAH. Seluruh perhatiannya tercurah untuk membangun lagi band yang sempat vakum selama dua tahun itu. Akibatnya, Ariel menjadi tak punya waktu untuk mengurusi kehidupan pribadinya. Termasuk untuk menyusun rencana nikah lagi.
"Sekarang belum ada waktu istirahat. Enggak ada waktu kosong, tiap hari ada kegiatan," kata dia, saat ditemui di The East Building, Mega Kuningan, Jakarta, Senin (17/12).
Di kalangan wanita, Ariel masih memiliki pesona dan daya tarik yang luar biasa. Tak heran kalau bapak satu anak itu mendapat julukan Dure, alias duda keren.
Ariel terlihat salah tingkah saat ditanya komentarnya menyangkut julukan itu.
"Masa sih? Ya kalau itu kan orang-orang yang bilang. Saya enggak tahu. Saya duda aja," ucap mantan pacar Luna Maya itu sambil tersenyum.