Recents in Beach

Tektona Band Termotivasi Kemunculan Ariel 'Noah'

Tektona Band Termotivasi Kemunculan Ariel 'Noah'
4
Jakarta-Kemunculan Nazriel Irham alias Ariel bersama Noah menjadi angin segar bagi band Tektona band. Mereka menganggap Ariel 'Noah' menjadi semangat baru dalam karya Tektona.

Seperti diketahui industri musik tanah air belakangan 'lesu' sejak meningkatnya pembajakan dan ring back tone (RBT) yang merosot tajam. Namun keberhasilan Ariel bersama band Noah menjadi semangat baru bagi band-band di tanah air.

"Kita tuh optimis ya, kita senang pas Ariel keluar penjara. Kita yakin sekarang ada lagi orang yang beli tiket untuk nonton band," ungkap Asgaf, sang gitaris saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Band yang beranggotakan Gusny (vokal), Asgaf (gitar), Aca Sinaga (drum), dan Heru (gitar) merasa optimistis bisa menggeser dominasi K-Pop, boyband dan girlband yang belakangan tengah digandrungi.

"Kita kan jenuh dengan penampilan-penampilan yang ada di televisi. Kita ingin musik Indonesia jadi tuan di negerinya sendiri," paparnya.

Lebih lanjut Aca menambahkan, kehadiran Tektona dibelantika musik tanah air dirasa mampu menjadi pilihan lain sehingga tidak terkesan monoton.

"Kita selalu usahakan bikin lagu beda dengan yang lain. Ciri vokalis kita juga punya suara tinggi. Denny Syakrie (pengamat musik) juga bilang karakter Gusny itu jarang," ujar Aca.

Posting Komentar

0 Komentar