Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Saturday, October 6, 2012

Promotor Akui Sulit Cari Tempat Konser Noah di Semarang l

3:14:00 PM
Promotor Akui Sulit Cari Tempat Konser Noah di Semarang l

Noah News - Pemilihan venue atau lokasi konser Noah di Semarang malam ini, ter
nyata harus melalui proses panjang. Hal itu diakui CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas Syahrulalimi.

"Kami memang pada awalnya kesulitan memilih venue konser ini," kata Anas saat jumpa pers di Semarang.

"Beberapa lokasi yang kami datangi, namun tidak masuk kriteria kami. Sampai akhirnya kami menemukan lapangan indoor di Gelanggang Olah Raga (GOR) Jatidiri. Ini pun pada awalnya kami sempat ragu, tetapi pada akhirnya kami memilih lokasi itu," sambungnya.

Memilih lokasi indoor tentu akan banyak menemukan masalah, seperti perkara tata suara. Belum lagi masalah keamanan dan keselamatan, hal inipun turut diakui Anas. Anas mengungkapkan, konser Semarang akan ada perbedaan dengan konser di Surabaya, beberapa waktu lalu.

"Di Semarang akan ada penambahan alat tata suara untuk mengatasi delay, karena lokasi yang indoor. Selain itu, panggung juga mengalami perubahan, di Semarang panggung akan ditambah dengan lidah panggung sepanjang 2,44 meter. Ini agar chemistry antara band dengan penonton lebih bagus, kan memang tujuan pemilihan indoor adalah itu. Di indoor, band dan penonton akan terasa lebih dekat," tutup Anas.

Noah siap melakukan aksinya di depan para Sahabat Semarang di GOR Jatidiri Semarang pada Sabtu, 6 Oktober malam ini mulai pukul 20.00 WIB. Songlist di Semarang akan berbeda dengan konser di Surabaya. Kalau di Surabaya Noah membawakan 15 lagu. Sedangkan konser di Semarang kali ini, Noah akan menyanyikan sebanyak 20 lagu, dengan durasi konser sekitar tiga jam lamanya.

Konser di Semarang ini tidak ada siaran TV Nasional. Jadi jika ada Sahabat yang ingin nonton langsung konser ini, di wajibkan datang langsung ke GOR Jatidiri Semarang, Jawa Tengah. (afh/refa)

Untuk tiket, saat ini masih tersedia di venue.
Harga Tiket:
VIP: 600Rb,
Tribun: 275Rb
Festival A: 250rb,
Festival B: 150Rb.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer